photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Posting Foto-Foto Berbau Seksual, Goo Hara Sudah 'Ketularan' Sulli?


Kepo Terkini - Bukan sekali dua kali saja  ditimpa kontroversi akibat postingan-postingannya di Instagram. Mantan personel  itu bahkan dianggap mempromosikan lolita dengan mengunggah beberapa foto dirinya hasil jepretan fotografer Rotta. 

Tak cuma Sulli, neter kini memperhatikan kalau  eks  juga mulai doyan mengunggah postingan berbau seksual. Postingan-postingan penyanyi kelahiran 1991 ini pun menjadi topik pembahasan netter di situs Instiz. 

Salah satu foto yang pernah diunggah Hara adalah foto saat dirinya berbaring di lantai dengan mata terpejam sambil mengenakan stoking jaring. Sedangkan di foto lainnya, ia tampak membungkukkan badan sambil mengenakan rok transparan yang memperlihatkan celana dalam hitam yang dipakainya. 


Foto-foto Hara ini menuai beragam komentar dari netter. Sebagian netter mengaku tak ada masalah dengan foto tersebut karena tak mengusung konsep lolita sementara yang lain menilai foto tersebut memiliki style yang mirip dengan foto-foto kontroversial Sulli. 

"Foto-fotonya memang bukan berkonsep lolita tapi aesthetic-nya sama," komentar netter. "Burung dengan bulu yang sama selalu terbang sama-sama. Aku penasaran apa yang dipikirkannya dengan berpose begitu. Apa dia tidak sadar kalau foto-fotonya ini mengandung elemen lolita?" kata netter lainnya. 

"Bukankah ini virus Sulli? Haha dia sudah ketularan," ujar netter lainnya, "Jelas sekali apa yang mau dia sampaikan dengan foto-foto ini. Misterius, seksi tipe cewek yang doyan pesta hipster di rumah. Dia ingin menonjolkan sex apppeal yang seperti itu," imbuh yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar