photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Serunya 2PM Jalan-Jalan di Teaser Perdana 'Wild Beat'


Kepo Terkini kini tengah disibukkan dengan variety show terbaru mereka yang berjudul "Wild Beat". Ini akan menjadi variety show pertama mereka dengan latar perjalanan santai ke luar negeri untuk merayakan 10 tahun eksistensi 2PM di dunia hiburan. 

Sebelumnya, tim produksi telah merilis beberapa foto seriusnya mereka bekerja keras sebagai buruh untuk mencari uang di Australia. Kali ini teaser terbaru pun di rilis untuk memperlihatkan kegiatan mereka di Australia. Ternyata 2PM tak hanya kerja keras menjadi buruh, tapi mereka juga bersenang-senang sambil jalan-jalan mencoba alam di sana. 
Dalam teaser itu, 2PM benar-benar tidak ingin melewatkan setiap bagian dari keindahan Australia. Dimulai dari jalan-jalan keliling kota sambil bergaya saling bergantian memotret member lain di beberapa tempat yang bagus, bermain ke kebun binatang, menikmati keindahan gurun pasir bahkan sampai bersenang-senang dengan pantai Australia. Di akhir, keenam member 2PM juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan menaiki motor gede dan berfoto bersama dengan latar senja di alam Australia. 

Nantinya variety show ini akan memperlihatlkan sisi lain 2PM yang berani melakukan pekerjaan kasar seperti seorang buruh. "Wild Beat" mulai tayang Rabu, 1 Februari di stasiun TV KStar.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar