photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Berangkat Bulan Madu ke Bali, Netter Puji Rain dan Kim Tae Hee Serasi


Kepo Terkini - Setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 5 tahun,  dan  akhirnya memutuskan untuk menikah. Pasangan tersebut menggelar pernikahan secara tertutup di sebuah gereja Katolik di Gwahedong pada Kamis (19/1). 

Sehari setelahnya pada Jumat (20/1), agensi Rain dan Kim Tae Hee menggelar jumpa pers dan mengumumkan kalau keduanya akan berbulan madu ke Bali. Pasangan ini berangkat dari bandara Incheon pada Minggu (22/1). 

Keberangkatan Rain dan Kim Tae Hee ke Bali ini rupanya menarik banyak perhatian. Bagaimana tidak, ini pertama kalinya mereka muncul bersama-sama di depan publik sejak hubungan mereka terungkap pada 1 Januari 2013. 

"Kim Tae Hee sangat cantik, Rain sangat ganteng. Benar-benar pasangan serasi," komentar netter. "Wow akhirnya ada foto mereka berdua. Kita belum pernah melihat foto mereka bersama-sama seperti ini dalam 5 tahun terakhir. Semoga kalian bahagia," ujar yang lain. 

"Suaminya kelihatan bisa diandalkan, istrinya kelihatan sangat penyayang. Semoga perjalanan kalian berdua aman," kata netter. "Wow, apa Kim Tae Hee beneran manusia? Hidup Rain beneran sukses dalam banyak hal. Semoga kalian bahagia!" imbuh yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar