photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pelukan dan Bisik-Bisik Akrab di SMA, Sehun EXO Dekat dengan Mino Winner?


Gelaran Seoul Music Awards 2017 pada Kamis (19/1) dihadiri sederet penyanyi populer seperti , , dan masih banyak lagi. Ajang penghargaan yang digelar setiap tahun ini meninggalkan berbagai momen mulai manis hingga kocak.

Salah satu momen yang cukup menarik perhatian fans adalah interaksi EXO dan saat encore. Tak sedikit yang terkejut karena sebelumnya, dua idol berbeda agensi ini jarang sekali terlihat berinteraksi.




Saat itu, Sehun sedang berdiri bersama member EXO dengan dikelilingi idol-idol dari grup-grup lainnya. Saat melihat Mino, Sehun langsung menghampiri dan memeluknya. Pelantun "Monster" tersebut juga mengobrol dengan berbisik-bisik dengan Mino.

Interaksi Sehun dan Mino ini pun mengundang banyak komentar dari netter. Sementara sebagian mendukung, sebagian netter lainnya bercanda dengan berharap SM dan YG Entertainment tak melihat interaksi tersebut.




"Aku rasa mereka sudah berteman sejak 2014 saat kita melihat mereka di ending MAMA. Aku suka melihat interaksi mereka ini," komentar netter. "Jangan sampai SM dan YG melihat ini. Nanti mereka nggak boleh berteman lagi hahaha," kata netter lainnya. "Wow Sehun menghampiri Mino duluan padahal biasanya dia pasif dengan idol di luar SM," ujar yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar