photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tulis Pesan Perpisahan Buat 2NE1, CL Doakan Minzy Sukses


Kepo Terkini - sukses membuat fans baper dengan merilis lagu perpisahan bertajuk "Goodbye". Tak hanya dengan itu, para Blackjack (sebutan fans 2NE1) juga dibuat menangis dengan wawancara yang membahas tentang 2NE1 dan eks membernya, .

"Aku tak bisa mengucapkan kata perpisahan pada fans saat artikel 2NE1 dirilis tahun lalu. Aku sangat sedih harus berakhir seperti ini," ujar CL. "Tapi CEO Yang Hyun Suk memberi kami kesempatan untuk bertemu fans terakhir kalinya."

"Aku sudah kenal member dari waktu yang sangat lama. Kami memiliki banyak kenangan bersama dan aku pasti akan merindukan mereka," tambah CL. Leader 2NE1 ini kemudian membahas tentang Minzy yang memutuskan untuk keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya itu.

"Minzy keluar karena dia punya mimpinya. Aku tahu dia punya alasan tersendiri, tapi kuharap dia sukses dengan apapun yang dia lakukan," tutup CL. "Kadang aku masih tak percara kami sudah bubar.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar