photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dua Gol Ramos Menangkan Madrid Atas Malaga


Kepo Terkini - Real Madrid memenangi duel sengitnya kontra Malaga dengan skor 2-1. Bintang kemenangan El Real adalah Sergio Ramos yang memborong gol timnya.

Pada laga pekan ke-19 yang dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017) malam WIB, Madrid tampil dominan sedari menit awal dengan 56 persen ball possesion serta membuat total 13 attempts, delapan mengarah ke sasaran.

Madrid unggul dua gol tanpa balas lebih dulu di babak pertama lewat Ramos. Malaga membalas di babak kedua lewat gol Juanpi.

Bagi Los Blancos ini adalah kemenangan pertama mereka setelah dua laga terakhir tanpa kemenangan. Tambahan tiga poin membuat Madrid (43 poin) menjauhkan diri dari kejaran Sevilla di posisi kedua dengan unggul empat angka.

Jalannya Pertandingan

Madrid yang butuh kemenangan demi mendongrak moral mereka langsung menyerang sejak menit awal. Lewat kombinasi Lucas Vazquez, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema, mereka menyerbu pertahanan Malaga.

Kiper Carlos Kameni yang berada di bawah mistar Malaga dibuat sibuk dengan beberapa penyelamatan yang harus dibuatnya. Di menit ke-13 tandukan Ronaldo bisa diadang oleh pemain asal Kamerun tersebut.

Tiga menit setelahnya Benzema membuang-buang peluang ketika mendapat umpan tarik dari Vazquez namun sepakannya dari jarak dekat malah melebar.

Malaga mendapat peluang terbaiknya di menit ke-19 lewat Gonzalo Castro tapi Keylor Navas bisa menepis sepakan kerasnya.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-35 ketika korner Toni Kroos ditanduk Ramos untuk menjebol jala Kameni dan Madrid pun unggul 1-0.

Dua Gol Ramos Menangkan Madrid Atas MalagaFoto: Getty Images/Denis Doyle

Ramos mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membawa Madrid memimpin 2-0 dua menit sebelum turun minum. Kembali Kroos jadi pencetak assist ketika bola sepakan bebasnya disambut sontekan Ramos di depan gawang.

Dua Gol Ramos Menangkan Madrid Atas MalagaFoto: Getty Images/Denis Doyle

Di masa injury time sepakan Benzema dari jarak dekat menghantam mistar gawang.

Masuk di babak kedua, Madrid masih mendominasi permainan dengan serbuan yang dilancarkan ke gawang Malaga. Tapi gol tambahan sulit didapat.

Malaga malah yang berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-63 lewat Juanpi. Diawal akselerasi Juankar yang melewati dua pemain Madrid sebelum melepaskan sepakan yang bisa ditepis Navas.

Bola muntah jatuh di kaki Juanpi yang dengan dingin menempatkan bola di tiang jauh gawan Madrid.

Dua menit kemudian Malaga kembali mengancam lewat Castro yang melakukan solo run hingga kotak penalti tapi Navas masih bisa memblok sepakannya.

Di menit ke-74 kesalahan Kameni dalam menerima backpass nyaris berbuah gol ketiga Madrid andaikan dia tidak cepat mengejar bola dan membuangnya sebelum melewati garis.

Ronaldo punya peluang lagi untuk bikin gol pada menit ke-76 tapi sepakan volinya membentur tiang gawang.

Hingga pertandingan berakhir, Madrid tetap menang dengan skor tipis 2-1.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Ramos, Marcelo (Isco 25'); Modric (Kovacic 78'), Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema (Morata 82'), Ronaldo.

Malaga: Kameni; Rosales, Luis, Villanueva, Juankar (Demichelis 73'); Camacho, Recio; Juanpi, Fornals, Castro (Jony 67'); Penaranda (Santos 79').
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar