photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pede Pamer Foto Tanpa Make Up, Sulli-Goo Hara Dibully Habis-Habisan


Kepo Terkini -  dan kembali menjadi sorotan lantaran mengunggah foto lolita belum lama ini. Seakan tak peduli komentar netter, lagi-lagi Sulli dan Hara memamerkan kedekatan mereka dengan foto bareng.

Lewat Instagramnya, Goo Hara mengunggah fotonya bersama Sulli dengan wajah tanpa make up. Sama sekali tak menampilkan senyum, Hara dan pacar itu terlihat memandang tajam ke arah kamera.

Meski tak memakai riasan wajah, Sulli dan Hara terlihat memukau dan malah tampak polos bak remaja. Sayangnya, foto ini sama sekali tak mendapat sambutan baik dari para netter.


Alih-alih memuji, netter malah mengkritik habis-habisan foto Sulli dan Hara. Tak hanya dibilang jelek, ada netter yang terang-terangan menyebut keduanya makin tua dengan wajah tanpa make up.

"Sulli aslinya punya mata yang jelek ya hahaha," komentar netter. "Nggak hanya Sulli, Goo Hara juga kelihatan banget sudah menua kalau nggak pakai make up," tambah yang lain. "Apa mereka pakai obt-obatan? Wajahnya juga sama sekali nggak cantik," ujar yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar