photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Resmi ke Lyon, Depay Punya Kesempatan Tuntaskan 'Dendam'


Kepo Terkini - Memphis Depay menuntaskan kepindahannya ke Lyon. Menurut Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, deal ini bisa dimanfaatkan Depay untuk membayar 'dendam' pada MU.

Lyon berhasil mendatangkan Depay dari MU setelah menebusnya dengan mahar 16 juta euro (Rp 229 miliar) pada Jumat (20/1/2016) waktu setempat. Nilai itu bisa meningkat jadi 25 juta euro jika sang pemain mampu persembahkan gelar liga, kualifikasi untuk Liga Champions dan Liga Europa beserta bonus 6 juta euro jika Depay mendapatkan kontrak setiap saat.

Dalama sesi perkenalan, Depay muncul didampingi Michel Aulas. Di momen itu sang presiden mengatakan bahwa pemain asal Belanda itu bisa membuktikan kualitas terbaiknya yang tidak pernah muncul bersama The Red Devils.

"Ini akan menjadi momen balasan dendam (buat Memphis), yang pasti setelah kesepakatan ini dilakukan dia punya kualitas untuk mengekspresikan pembalasan. Dan semua orang tidak ada yang tahu apa yang akan dia lakukan," kata Michel Aulas dikutip dari Triball Football.

"Tapi dalam kasus apa pun, kami memang selalu berani bertaruh terhadap pemain yang ingin membuktikan kemampuannya di klub ini," sambungnya.

Depay datang ke Old Trafford pada musim 2015-16 setelah sebelumnya menyandang status top skor Liga Eredivise dengan torehan 22 gol. Namun, bersama United ia gagal menunjukan permainan terbaiknya dengan hanya mengoleksi dua gol dari 33 penampilan di Liga Primer Inggris. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar