photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sedang Puasa Gol, Neymar Malah Cedera


Kepo Terkini - Neymar sedang tidak beruntung. Belum tuntas puasa golnya, Neymar malah mendapat cedera yang mungkin memaksanya absen beberapa saat.

Neymar memang membuat assist untuk gol Luis Suarez saat Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (4/12/2016) malam WIB kemarin.

Namun, Neymar tidak bermain penuh dan ditarik keluar di pertengahan babak kedua. Dalam sebuah potongan video sesaat sebelum gol penyama kedudukan oleh Sergio Ramos, Neymar terlihat mengompres paha kanannya.

Pemandangan ini tentu tak menyenangkan untuk kubu Los Cules mengingat Neymar ternyata divonis mengalami masalah pada otot pangkal pahanya.

"Kami akan melakukan sesi dengan fisioterapis dalam beberapa hari ke depan dan kapan dia kembali berlatih normal akan ditentukan perkembangan cederanya," demikian pernyataan resmi Barca.

Kondisi Neymar saat ini tentu merugikan Barca mengingat tim itu butuh para pemain terbaiknya setelah melalui tiga laga di La Liga tanpa kemenangan.

Apalag Neymar sebenarnya juga butuh untuk segera bikin gol dan kembali ke permainan terbaiknya. Marca mencatat Neymar sudah sebulan lebih tak bikin gol untuk Barca di Liga.

Terakhir kali dia bikin gol adalah saat Barca kalah 3-4 dari Celta Vigo 2 November lalu. Itu artinya dalam tujuh pertandingan terakhir di liga, Neymar mandul.

Neymar pun harus menunggu lebih lama untuk buka puasa, karena harus absen saat Barca menghadapi Borussia Moenchengladbach di Matchday VI Liga Champions tengah pekan ini plus Osasuna di liga karena akumulasi kartu.

Neymar sendiri baru bikin enam gol dari 17 pertandingan musim ini, namun sudah mendonasikan 14 assist.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar