photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dapat Kepercayaan dari Klopp, Lallana Tak Tertarik Pindah ke PSG


Kepo Terkini - Adam Lallana mengaku tersanjung dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Tapi dia tak tertarik untuk pindah karena sudah mendapat kepercayaan dari Juergen Klopp.

PSG yang akan merombak lini tengahnya di musim depan kabarnya tertarik dengan Lallana. Raksasa Ligue 1 itu disebut-sebut siap mengajukan tawaran sebesar 40 juta pounds untuk menggaet Lallana.

Tapi mantan pemain Southampton itu mengaku tak tertarik untuk meninggalkan Anfield. Lallana tengah menikmati kariernya di Liverpool bersama Klopp.

"Saya suka di sini, khususnya sejak manajer datang. Kami saling percaya dan Anda tidak selalu mendapatkan kepercayaan di klub," ujar Lallana kepada Sky Sports seperti dikutip dari ESPN FC.

"Dikaitkan dengan klub seperti PSG dengan angka seperti itu adalah pujian yang luar biasa. Saya jelas mencintai sepakbola saat ini di bawah Klopp dan saya hanya bisa melihat diri saya ada di sini untuk waktu yang lama," katanya menambahkan.

Lallana mengakui kedatangan Klopp menjadi titik balik dari kariernya di Liverpool. Manajer asal Jerman itu disebut Lallana berperan penting dalam perkembangannya di Liverpool.

Musim ini, Lallana menjadi salah satu pemain yang punya peran penting untuk Liverpool. Gelandang berusia 28 tahun itu sudah mencetak tiga gol dan lima assist dari 10 kali penampilannya di Premier League musim ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar