photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

I AM BOLT (2016)

I AM BOLT (2016)


I AM BOLT
  • Genre :  Documentary
  • Directed by : Benjamin Turner
  • Produced by : Lynette Howell Taylor, Mark Williams
  • Starring : Usain Bolt
  • Sinopsis Film :
I AM BOLT sebuah film dokumenter yang menyajikan kisah sang manusia tercepat di dunia akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh dunia pada 28 November 2016. Film ini memberikan penontonnya akses langka untuk menyaksikan kisah hidup Usain Bolt, ketika ia berlatih, berpergian, mengikuti lomba hingga apa yang ia lakukan untuk mengisi waktu luang. Film ini juga akan membawa penonton pada pengalaman unik mengenai kehidupan seorang legenda Olimpiade dan olahraga hingga sosok Usain Bolt sebagai seorang sahabat, rekan dan anak.

Dengan akses tak terbatas ke semua aspek hidupnya baik di lapangan maupun luar lapangan, penonton akan melihat untuk pertama kalinya apa yang terjadi di dalam kehidupan Usain Bolt – dari jadwal latihannya yang menguras tenaga, tantangan dalam karir untuk meraih mimpinya hingga masa-masa terendahnya bersama teman dan keluarga.


Menampilkan cuplikan arsip dari masa remaja Usain, wawancara mendalam dengan orang-orang terdekatnya – orang tuanya, teman-teman terbaik,  agen, pelatih dan rekan-rekan atletnya – dan rekaman menarik dari sang legenda sendiri selama periode legenda dalam karir dan hidupnya, I AM BOLT menawarkan gambaran hidup dari sang ikon yang dipuja ini.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar