photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Messi Memburu Rekor Gol Ronaldo di Fase Grup


Kepo Terkini - Laga melawan Borussia Moenchengladbach di matchday 6 menghadirkan kesempatan bagi Lionel Messi untuk melewati rekor gol Cristiano Ronaldo di fase grup.

Ronaldo saat ini memegang rekor sebagai pemain paling subur di fase grup dengan total 11 gol. Rekor tersebut dia pecahkan di musim lalu, melewati catatan Luiz Adriano yang di musim sebelumnya mengemas sembilan gol selama fase grup.

Musim ini, Messi sudah amat dekat dengan rekor Ronaldo tersebut. Penyerang Barcelona itu sampai saat ini sudah membukukan sembilan gol selama tampil di penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Messi punya kesempatan untuk memecahkan rekor tersebut saat Barca menjamu Gladbach di matchday 6, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB. EntrenadorBarca, Luis Enrique, sudah mengonfirmasi bahwa Messi akan diturunkan dalam pertandingan tersebut. 

Messi butuh tiga gol untuk mematahkan rekor Ronaldo sebagai pemain paling subur di fase grup. Ronaldo sendiri saat ini justru seret gol di fase grup, setelah hanya mencetak total dua gol.

Tambahan gol di matchday terakhir juga akan memanaskan persaingan Messi-Ronaldo dalam memburu catatan 100 gol di Liga Champions. Saat ini, Ronaldo sedikit unggul dengan 95 gol berbanding 92 gol milik Messi.
 Pertandingan antara Barca dan Gladbach sejatinya sudah tak lagi menentukan. Barca sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C, sementara Gladbach terlempar ke Liga Europa.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar