photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pemulihan Bale Berjalan Lancar


Kepo Terkini - Gareth Bale tengah menjalani proses pemulihan setelah engkelnya dioperasi. Penyerang Real Madrid dan timnas Wales itu mengaku engkelnya terasa membaik dari hari ke hari.

Bale terpaksa naik meja operasi pada pekan lalu karena menderita cedera engkel di kaki kanannya. Cedera tersebut dia dapat pada laga Liga Champions melawan Sporting Lisbon, 22 November lalu.

Bale diperkirakan butuh waktu hingga beberapa bulan untuk memulihkan diri. Pesepakbola berusia 27 tahun itu berterima kasih kepada fans yang selalu mendukung dan mendoakannya. Dia juga merasa pemulihannya seusai operasi berjalan sesuai rencana.

"Pemulihan saya berjalan lancar. Engkel saya terasa makin baik dari hari ke hari," ujar Bale melalui video yang dia unggah lewat akun media sosialnya.

Dalam video tersebut, Bale berdiri dengan bantuan kruk. Sementara kaki kanannya yang baru dioperasi masih dibalut perban.

"Selamat berjuang untuk teman-teman pada pertandingan melawan Dortmund (di Liga Champions) dan saya akan menonton dari rumah. Hala Madrid!" kata Bale.
 Sebelum cedera, Bale tampil oke dengan mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 16 pertandingan serta mengantar Madrid ke puncak klasemen La Liga.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar