photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bisnis Makin Lancar, Jessica Bagi Tanda Tangan Buka Butik Pop-Up di Gangnam


Kepo Terkini - semakin membuktikan kemampuannya sebagai seorang pebisnis muda. Belum lama ini mantan member itu menggelar acara pembukaan butiknya, Blanc and Eclare, di Soho, New York.

Seakan belum cukup, Jessica kembali membuka sebuah butik baru di daerah Gangnam, Seoul. Butik tersebut berkonsep pop-up store yang akan dibuka sementara hanya dalam kurun waktu yang ditentukan.

Rencananya, butik ini akan dibuka mulai dari 9 hingga 16 Desember 2016. Untuk mempromosikannya, Jessica menggelar acara bagi tanda tangan bagi para penggemarnya.



Acara bagi-bagi tanda tangan ini akan digelar di Hyundai Department Trade Center Store, Gangnam, Seoul. Para fans yang ingin mendapatkan tanda tangan Jessica bisa mendatangi tempat tersebut pada 16 Desember 2016.

Saat ini bisnis clothing line Jessica memang semakin maju. Butik Blanc and Eclare telah tersebar di sejumlah negara, termasuk Tiongkok, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika Serikat.

Semenjak keluar dari SNSD, Jessica memang fokus untuk mengembangkan brand fashion miliknya. Selain itu, ia juga bersolo karir di bawah naungan agensi Coridel Entertainment.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar