photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Daur Ulang Film Jepang, Son Ye Jin Ditawari Main di 'Be With You'


Kepo Terkini - meraih sukses luar biasa lewat film terakhir yang dibintanginya, "". Sebagaimana diketahui, film yang dirilis Agustus lalu itu sempat berada di posisi puncak box office Korea.

Usai kesuksesan itu, aktris berusia 34 tahun ini nampaknya akan segera menggarap proyek film baru. Pasalnya, sutradara sekaligus produser film Lee Jang Hoon sempat memberikan tawaran kepada Ye Jin untuk bermain dalam film "Be With You" yang tengah ia garap.

Sayangnya, Son Ye Jin belum memberikan kepastian apapun. Hingga saat ini ia masih mempertimbangkan apakah akan menerima tawaran tersebut atau tidak.

Meski begitu, tim produksi berharap bisa mendapatkan pemain secepatnya. Proses syuting pun direncanakan mulai pertengahan tahun 2017 mendatang.

"Be With You" merupakan remake dari film Jepang "Ima Ai ni Yukimasu". Film ini menceritakan tentang seorang duda yang hidup tentram bersama anaknya usai istrinya meninggal. Namun, kehidupan pria tersebut terusik saat ia harus bertemu dengan seorang wanita yang sangat mirip dengan mendiang istrinya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar