photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Masuk Nominasi Best Couple Lawan Song Joong Ki, Park Bo Gum Minder?


Kepo Terkini - Akhir tahun kerap membuat para aktor yang sudah membintangi drama deg-degan masuk nominasi ajang penghargaan, tak terkecuali . Tahun ini namanya masuk nominasi karena kesuksesan "Moonlight Drawn by Clouds". Apa pendapatnya?

Park Bo Gum tahun ini masuk lagi di KBS Drama Awards yang tak tanggung-tanggung langsung berlaga memperebutkan kategori Daesang bersama . Tak hanya itu, ia juga bertemu dengan seniornya di agensi yang sama itu di kategori Best Couple bersama . Ternyata itu cukup membuatnya minder.

Hal itu diungkapkan Park Bo Gum kala pemotretan majalah Elle di Los Angeles beberapa waktu lalu. Ia terang-terangan mengakui kehebatan pesona pasangan Song Couple dari "Descendants of the Sun". "Ada Song-Song couple yang luar biasa jadi sainganku," jawab pemeran Lee Young itu singkat penuh makna.

Meski begitu Park Bo Gum mengaku tetap antusias dan merasa tak percaya namanya masuk lagi dalam ajang penghargaan akhir tahun. Pasalnya, ia sudah terbiasa menutup tahun dengan berdoa di gereja alih-alih ikut acara ramai.

"Ketika masih kecil aku kepengen banget jadi bagian acara award akhir tahun tapi sekarang aku beneran ada di dalamnya. Rasanya tak percaya," imbuh aktor drama "Reply 1988" itu.

"Aku biasanya cuma pergi ke gereja dan menutup tahun dengan berdoa tapi sekarang aku menghabiskannya bersama banyak orang. Aku tidak terbiasa dengan acara penghargaan dan selalu berpikir apa yang seharusnya kulakukan."

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar