photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Zidane Tak Masalah Griezmann Bisa Main Lawan Madrid


Kepo Terkini - Absennya Antoine Griezmann dalam laga derby tentu akan memberi keuntungan untuk Real Madrid. Tapi bukan itu yang diharapkan Zinedine Zidane.

Vicente Calderon akan menggelar derby Madrid untuk terakhir kalinya di La Liga, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Mulai musim depan, Atletico akan bermarkas di La Peineta.

Menghadapi Madrid, Atletico sempat terancam tak diperkuat Griezmann. Penyerang berusia 25 tahun itu mengalami cedera saat memperkuat timnas Prancis.

Tapi Griezmann pulih tepat waktu. Dia memberi indikasi positif dengan kembali berlatih bersama tim, Kamis (17/11/2016) lalu.

Kabar itu disambut baik oleh Zidane. Bagi entrenador Madrid itu, tak masalah jika Atletico diperkuat Griezmann untuk laga derby.

"Bagi saya, bagus bisa bermain besok. Saya tidak pernah berharap seorang pemain lawan cedera. Dia pemain penting untuk Atletico dan saya senang untuknya," ujar Zidane seperti dikutip dari Sky Sports.

"Benar bahwa kami harus sangat hati-hati melawan Griezmann, tapi bukan cuma dia. Atletico adalah tim yang makin bagus setiap tahunnya, mereka selalu meningkat."

"Mereka punya pelatih yang sangat bagus yang sudah melakukan banyak perubahan sejak dia datang dan bekerja dengan luar biasa. Orang-orang bilang bahwa yang dilakukan Atletico dengan baik adalah bertahan," katanya menambahkan.

Sejauh ini, Griezmann sudah mencetak delapan gol untuk Atletico dari 14 kali penampilan di semua ajang. Musim lalu, Griezmann menjadi momok bagi Madrid dengan menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Atletico di duel terakhir kedua tim di La Liga.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar