photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ditangkap Karena Suap, Brontoseno Terancam Dipecat Tak Hormat


Kepo Terkini - Baru-baru ini AKBP Brontoseno telah terjaring dalam operasi tangkap tangan. Ia diduga menerima suap senilai Rp 1,9 miliar.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menuturkan AKBP Brontoseno baru-baru ini menuturkan jika Brontoseno bisa saja dipecat secara tidak hormat. Hingga saat ini, proses hukum untuk kasus ini masih diproses dan pria yang kabarnya telah menikah siri dengan ini tengah ditahan dengan tiga orang lainnya.

"Proses hukum kepada yang bersangkutan saat ini masih berlanjut, mengenai kode etik polisi maupun masalah pidananya," ujar Tito. "Saat ini yang bersangkutan sudah ditetapkan tersangka dan sudah ditahan terpisah dengan tiga tersangka lain."

Sementara itu berdasarkan hasil pemeriksaan terbaru, kabarnya uang suap yang disita berjumlah Rp 2,9 miliar. Uang tersebut berasal dari ABP Brontoseno dan beberapa orang lainnya.

Kasus yang menimpa Brontoseno ini kabarnya juga terkait dengan Dahlan Iskan. Kabarnya, mantan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara juga akan dipanggil untuk diperiksa

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar