photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dibandingkan dengan Pogba, Gelandang Belia Italia Merendah


Kepo Terkini - Gelandang muda Atalanta, Roberto Gagliardini, memperlihatkan performa mengejutkan musim ini. Sang pemain masih berusia 22 tahun tapi sudah tampil delapan kali walau hanya tiga yang sebagai starter.

Sang pemain memiliki keahlian istimewa dalam mengontrol bola dan acap disamakan dengan Paul Pogba oleh pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

Tak ayal dia baru dipanggil timnas senior Italia pada jeda internasional lalu. Sang pemain pun mengungkapkan bahwa Pogba memang sosok yang jadi pedomannya.

FBL-WC-2018-FRA-SWE
"Saya melihat diri saya pada Pogba. Tapi, dia memang terlalu berkualitas jika dibandingkan dengan saya saat ini," ungkapnya pada ​Gazzetta dello Sport.

"Dia adalah pemain paling impresif yang pernah saya lihat. Saya ingat pernah melihat Pogba menghadapi gelandang kami Daniele Baselli, dan dia dengan mudah melewatinya hanya dengan satu kibasan tangan saja," pungkas dia.

Gagliardini menjadi salah satu harapan Italia mengetahui tak banyak gelandang muda yang benar-benar menonjol.

Jika terus berkembang bersama Atalanta, bukan tak mungkin dia bisa menjadi sensasi baru sepak bola Italia bahkan digaet oleh klub yang lebih besar lagi ke depannya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar