photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Rambut SNSD-Twice cs Dicepol Ala 'Pucca', Siapa Paling Unyu?


Kepo Terkini - Style rambut pendek hingga choppy bangs memang sedang beken di Korea. Tak hanya itu, ternyata sederet idol K-Pop juga sedang kena demam "rambut Pucca" yang sangat unyu.

"Rambut Pucca" alias menggelung rambut menjadi 2 cepol, diketahui pernah dicoba oleh girlband-girlband K-Pop. Salah satunya adalah member .

ternyata pernah foto dengan gaya rambut ala karakter Pucca yang imut. Ada juga foto , dan yang juga memakai gaya rambut serupa di salah satu acara.



Tak kalah imut, ternyata juga pernah tampil dengan rambut dicepol tinggi mirip Pucca. Begitu pula dengan yang terlihat menggemaskan dengan gaya rambut itu.

Punya wajah tembem, malah terlihat makin imut saat tampil dengan rambut pucca dan poni yang menutupi alis. Dikenal sebagai girlband dengan imej polos, terlihat unyu-unyu dengan rambut hitam dan cepol tinggi.



Beda lagi dengan justru tampil metal dengan dandanan ala rocker dengan memainkan drum. Sementara Hyejeong malah terlihat seksi dengan rambut Pucca.

Dari sederet idol, mana yang menurut kalian paling cocok dengan rambut ala karakter Pucca ini? Apakah SNSD? Atau Twice cs?

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar