photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tertimpa Berbagai Kasus, Benarkan Ahok Malah Banjir Dukungan?


Kepo Terkini - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah tertimpa berbagai masalah. Gubernur DKI Jakarta non aktif ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama. Tak cukup sampai disitu, ia juga dilaporkan lantaran menyebut jika aksi 4 November lalu adalah demo bayaran.

Hal tersebut tentunya menimbulkan berbagai pertanyaan, kira-kira bagaimana dampak kasus tersebut terhadap dukungan pada pasangan Ahok-Djarot. Hal tersebut dijawab oleh perwakilan tim sukses dan relawan Ahokers, Ivan Hoe Semen.

Dalam acara "Ahok Efeect" baru-baru ini, Ivan mengungkap jika Ahok-Djarot masih mendapat banyak dukungan. Bahkan menurutnya lebih banyak.

"Sebelum penetapan tersangka kemarin, paling banyak mungkin 200-an, tetapi sekarang bisa sampai 800-an (yang datang) untuk beri dukungan dan aspirasinya di Rumah Lembang," ujar Ivan. "Saya bukan bicara benar salah, tetapi saat ini justru antusiasme masyarakat lebih banyak dan besar dari sebelumnya."

Sementara itu, berdasarkan hasil survei LSI baru-baru ini elektabilitas Ahok-Djarot menurun hingga 10 persen saja. Meski begitu mereka tetap optimis dalam meraih kembali kepercayaan publik dan memenangkan Pilkada dalam satu putaran.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar