photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Netter Ini Ngamuk-Ngamuk Karena Ujian CSAT Bareng Dahyun Twice, Kenapa?


Kepo Terkini - termasuk salah satu idol yang juga ikut ujian CSAT (College Scholastic Ability Test). Bisa ikut ujian bersama artis sekelas pastinya bakal membuat netter senang. Namun tidak dengan peserta ujian yang satu ini.

Lewat sebuah forum, netter ini malah protes habis-habisan karena ikut ujian masuk universitas bersama Dahyun pada Kamis (17/11) lalu. Loh, kenapa?

"Aku ujian bareng Dahyun. Sialan! Saat istirahat berlangsung, para peserta ujian lainnya langsung mendekati dia," ujar netter tersebut. "Dahyun terlihat beberapa kali menoleh ke arah mereka."

"Bukannya aku benci Dahyun, tapi aku ke sini untuk ikut ujian. Sedangkan peserta lainnya langsung berisik begitu lihat ada artis ikut ujian. Aku kesal banget," tambahnya. Peserta ujian yang lain rupanya juga mengeluhkan hal yang sama.

"Aku ujian bareng Dahyun, saat pertama melihatnya, okelah dia cantik. Tapi yang membuatku kesal adalah saat waktu istirahat ujian," sambung netter lain. "Semua peserta langsung bergerombol mendekatinya dan berisik banget gara-gara ingin minta tanda tangannya."

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar