photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Arsene Wenger Bidik Marco Reus Bila Arsenal Kehilangan Alexis Sanchez


Kepo Terkini - Manajer Arsenal, Arsene Wenger akan menjadikan bintang Borussia Dortmund Marco Reus sebagai target utamanya bila mereka sudah pasti kehilangan Alexis Sanchez.

​Wenger kini memang mulai mengkhawatirkan masa depan bintang asal Chile tersebut di Emirates Stadium. Hingga saat ini, Sanchez masih belum memperpanjang kontraknya, dan hanya memiliki 18 bulan tersisa dari kontrak lamanya yang bernilai 130 ribu pound per pekan

Terkait hal tersebut, Wenger kini mulai melirik pemain berbanderol 30 juta pound milik Borussia Dortmund, Marco Reus, yang baru saja kembali setelah absen selama enam bulan karena cedera. Wenger diklaim merupakan pengagum berat bakat Reus, dan ia juga sempat mencoba untuk memboyongnya ke Inggris meski pada akhirnya Dortmund memilih untuk mempertahankannya. 

Reputasi yang dimiliki oleh Reus juga tak main-main, mengingat ia berhasil menjadi salah satu wideman terbaik di Eropa. Namanya juga disebut-sebut akan menjadi bintang potensial untuk menggantikan Sanchez, yang kini tengah menuntut kontrak baru senilai 200 ribu pound per pekan dan disertakan klausul rilis dalam kontrak tersebut.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar