photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Awas Meleleh Lihat Nam Joo Hyuk Lagi-Lagi Pamer Abs di BTS 'Kim Bok Ju'


Kepo Terkini - "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" memang meraih rating yang cukup rendah di dua episode awalnya. Meski begitu, drama ini justru banjir pujian netter khususnya yang menyukai kisah bertema anak muda seperti ini.

Baru-baru ini, "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" kembali menggoda penonton setianya dengan merilis foto-foto di balik layar yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, foto adegan itu memperlihatkan wajah sekaligus tubuh kece .

Dalam foto-foto itu, Nam Joo Hyuk tampak menampilkan ekspresi ceria saat berenang di dalam kolam renang. Di foto lainnya, ia terlihat duduk sambil memamerkan abs miliknya.

Selain itu, Nam Joo Hyuk terlihat berekspresi serius saat mendengarkan pengarahan sutradara. Sayangnya, di foto lain ia tampak begitu lelah dengan memegang kepala sambil menundukkan wajahnya.



Bagi yang belum menonton drama ini, "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" menceritakan kehidupan mahasiswi sekaligus atlit angkat besi bernama Kim Bok Ju (). Ia akan terlibat hubungan benci dan cinta Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) yang merupakan atlit renang di kampusnya.

Sementara itu, "Weighlifting Fairy Kim Bok Ju" tayang di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini bakal bersaing langsung dengan "Legend of the Blue Sea" dan "Oh My Geum Bi".

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar