photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Soal Insiden Tabrak Wanita, Lorenzo Bela Rossi


Kepo Terkini - Hampir satu pekan sudah insiden Valentino Rossi menabrak wanita di dekat truk Yamaha heboh. Kabar terbaru adalah Pengadilan Tinggi Valencia mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima laporan terkait insiden kecelakaan yang menimpa Ana Cabanillas Vasquez.

Sejauh ini, perkembangan kasus tersebut masih terus berjalan. Namun, belum diketahui apakah Rossi bakal mendekam di penjara atau tidak.
 Dari beberapa sumber menyebutkan, jika bukti yang diberikan pelapor kurang kuat, maka kasus ini dianggap selesai. Akan tetapi, Rossi bisa dipenjara bila bukti-bukti yang ada memberatkan.

Ketika kasus tabrak lari ini mulai sepi, Jorge Lorenzo justru angkat bicara. Tanpa mengomentari perilaku Rossi, juara dunia MotoGP musim lalu itu berkata betapa sulitnya ketika dirinya keluar dari truk tim Yamaha menuju paddock. Pasalnya ribuan penggemar memenuhi jalan yang akan dilaluinya.

Banyak Orang di Paddock

 Menurut pendapat saya, saya tidak tahu mengapa ada begitu banyak orang di paddock, tapi saya rasa Dorna tahu alasannya," kata Lorenzo di Madrid, seperti dikutip Fanpage, Sabtu (19/11/2016).

Hal ini sangat sulit bagi pembalap untuk bergerak, terutama bagi pembalap terkenal untuk melintas di sekitar paddock," ungkapnya.
Lorenzo menambahkan, situasi ini sebenarnya sering terjadi terutama setiap akhir pekan. Untuk menghindari gesekan dengan penggemar, X-Fuera mengaku biasanya ia dan staf Yamaha sering menghabiskan waktu di sekitar paddock. Tapi, sekarang situasinya berbeda.

"Saya kembali berpendapat bahwa untuk membatasi akses terlalu banyak orang di paddock merupakan keputusan yang tepat. Tapi pada kenyataannya itu adalah hal yang sulit setiap akhir pekan," ujar Lorenzo.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar