photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dilaporkan Gara-Gara Demo Bayaran, Begini Pembelaan Tim Sukses Ahok


Kepo Terkini - Ahok kembali dilaporkan karena ucapannya yang menuai kontroversi. Gubernur DKI Jakarta non aktif itu baru-baru ini menyebut jika kasi unjuk rasa 4 November lalu adalah demo bayaran. Hal tersebut membuat sejumlah pihak meradang dan mengecam pemilik nama asli Basuki Tjahaja Purnama ini.

Menanggapi hal tersebut baru-baru ini perwakilan tim sukses Ahok, Ivan Hoe Semen angkat bicara. Dalam acara "Ahok Effect" ia mengatakan jika cagub DKI itu tak memiliki niat buruk dengan ucapannya itu.

"Kalau terkait apa yang disampaikan pak Ahok ya tanya langsung ke pak Ahok," ujar Ivan. "Kita terus menyampaikan kepada beliau. Pak Ahok saya yakin tidak ada maksud menyakiti masyarakat Jakarta. Dari dalam hati pak Ahok tidak tahu seperti apa."

Seperti diketahui, Ahok sempat menyebutkan dalam sebuah wawancara jika massa di demo 4 November lalu mendapat bayaran Rp 500 ribu. Ia mengaku mengetahui hal tersebut dari pemberitaan.

Sementara itu, Ahok kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penistaan agama. Ia dilaporkan oleh Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) lantaran mengutip surat Al Quran dalam pidatonya beberapa waktu lalu.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar