photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tanggapi Seloroh Enrique, Zidane: Itu Wajar


Kepo Terkini - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, berharap dua tim dalam derby Madrid meraih hasil serupa: sama-sama kalah. Seloroh itu dinilai wajar oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Keinginan itu diungkapkan oleh Enrique dengan harapan agar Barca bisa segera mungkin menguasai puncak papan klasemen La Liga. Saat ini Barca memang menjadi pesaing terdekat El Real.

Hingga pekan ke-11 liga Spanyol, Madrid menjadi penguasa puncak klasemen dengan koleksi 27 poin. Atletico menempati urutan keempat dengan 21 poin. Adapun Barca ada di urutan kedua dengan nilai 25.

Nah, jika laga antara Madrid dan Atletico itu berakhir dengan kedua tim sama-sama kalah--meskipun itu tak mungkin--maka Barca bisa melompat ke posisi puncak. Merel ajuga lebih aman dari gangguan Atletico. Barca sendiri akan menghadapi laga relatif ringan dengan menjamu Malaga di Camp Nou.

"Jika kami menang, saya tidak perduli apapun hasil pertandingan derby Madrid. Hasil yang paling saya inginkan adalah keduanya kalah, tapi kita tahu itu tak mungkin." Begitulah harapan yang dikemukakan Enrique.
 Zidane menanggapi santai seloroh Enrique itu. Dia pun akan menyimpan harapan serupa jika Atletico berhadapan dengan Barca.

"Dia benar. Kalau kami kalah, itu lebih bagus buat mereka," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

"Lain hari, saat Atletico menghadapi Barcelona, saya akan memberikan pendapat serupa. Cukup wajar dia berpikir seperti itu," tutur dia.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar