photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Zlatan Ditantang Bertarung di Arena UFC


Kepo Terkini - Zlatan Ibrahimovic dikenal punya teknik tendangan yang luar biasa beragam ketika membuat gol. Kemampuan itu mungkin dipengaruhi dengan skill di luar sepak bola yang juga telah lama ia geluti, yaitu taekwondo. Ia tercatat sebagai pemegang sabuk hitam dalam olahraga beladiri asal Korea itu.

Kita bsa melihat sendiri bagaimana gaya akrobatik Ibra ketika berada di depan gawang lawan selama bertahun-tahun. Kebugarannya juga sangat terjaga, sehingga pada usia 35 tahun pun Ibra masih terlihat sebagai striker berbahaya.

Selama kariernya, Zlatan telah menemui banyak tantangan. Namun, tantangan kali ini mungkin yang paling menarik untuk disaksikan.

Seorang bintang UFC, Danny ‘Hot Chocolate’ Roberts, baru-baru ini telah melontarkan tantangan kepada Ibra untuk bertarung dalam Oktagon.

Mungkin petarung kelas welter tersebut belum melihat aksi-aksi virtual sosok Ibra di permainan UFC versi selebritas macam video di atas. Tubuh pemain asal Swedia itu memang tinggi dan terlihat kokoh, ditambah lagi ia memang punya latar belakang beladiri.

Menurut pengakuan Danny di Mirror, ia baru tahu Ibrahimovic adalah pemegang sabuk hitam taekwondo. Ketika ditanya apakah ia bersedia bertarung melawan Ibra, Danny menjawab, "Ya, saya ingin melihat dia di Oktagon, kita lihat apa yang dia punya. Itu mungkin akan menambah nilai kami berdua. Jadi, ya, jika dia berminat untuk bertarung, saya siap."
 Siapakah yang bakal menang? Secara statistik, Ibra unggul dalam tinggi dan berat badan. Jangkauan tendangannya lebih jauh. Namun, Danny punya teknik pertarungan bawah dan bantingan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar