photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

RUSIA VS BELGIA 11 Oktober 2016

RUSIA VS BELGIA

11 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 11 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Russia Rusia 
vs.
Belgium Belgia 


Meski dalam pertandingan yang sarat tensi dan gengsi di fase Grup, masih banyak negara negara yang tak menyerah demi mendapatkan kemenangan dan hak loos ke babak selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia Eropa 2018 ini. seperti halnya dua timnas yang akan segera bertanding di dalam lanjutan laga uji coba tersebut, yakni Rusia Vs Belgia. Dengan akan bertemu dan bertanding untuk kesekian kalinya, ini akan menjadi laga yang sarat gengsi dan adu mental. Sebab keduanya sama sama berambisi mengusung kemenangan dalam pertandingan uji coba besok.

Yang mana sesuai dengan jadwal yang telah di janjikan, dua negara ini akan saling bertemu pada selasa 11 Oktober 2016, dini hari WIB selasa besok. Hasil mengesankan da sangat luar biasa telah di catatkan oleh Rusia kala bertemu dengan timnas Ghana pada dini hari kemarin. Dimana dalam pertandingan tersebut, Rusia dengan permainan yang sangat ciamik mampu menumbangkan Ghana dengan hasil tipis yakni 1-0. Padahal sebelumnya performa Rusia sendiri terbilang tak terlalu mengesankan pada laga dan kompetisi penting lainya seperti saat dihempaskan oleh Wales dengan skor 0-3 pada 21 Juni 2016 lalu.

Berkat kemenangan tersebut, kini secara mengejutkan Rusia yang tidak diunggulkan sebelumnya tersebut di duga memang akan mampu memberikan perlawanan ketat atas Belgia pada pertandingan persahabatan besok. Satu hal yang membuat duel dan pertandingan ini menarik adalah Rusia memiliki catatan yang kurang stabil dalam beberapa laga sebelumnya. Tak heran apabila dalam pertandingan laga uji coba besok, mereka mau tak mau harus segera mencari formula yang tepat untuk mampu menyetabilkan performa. Sebagai salah satu kesebelasan yang akan bertanding di kandang sendiri, Rusia memang tak boleh gegabah dalam duel menghadapi Belgia.

Sebab besar kemungkinan pada pertandingan kali ini nanti Belgia tak diragukan lagi memang akan mampu menjadi salah satu negara yang cukup kuat. Seperti pada pertandingan pekan kemarin, dimana Belgia baru saja berhasil memperoleh kemenangan atas Syprus dengan skor 0-3 tanpa balas. Benar saja, kenapa demikian seperti yang kalian ketahui pada pertandingan lanjutan dari kualifikasi Piala Dunia Eropa besok, Belgia memang tak diragukan tampil memukau di laga pembuka. Padahal pada pertandingan pertandingan sebelumnya Belgia baru saja di permak dan di hempaskan oleh Spanyol dengan skor 0-2.


Sementara itu, berbicara mengenai rekor pertemuan dan pertandingan sebelumnya Rusia dan Belgia terbilang cukup menarik. Dimana dari empat pertemuan terakhir, Rusia sejauh ini memang belum pernah mampu memetik kemenangan atas Belgia dengan statistik satu kali seri dan tiga kalinya menelan kekalahan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar