photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KAZAKHSTAN VS RUMANIA 11 Oktober 2016

KAZAKHSTAN VS RUMANIA

11 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 11 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Kazakhstan Kazakhstan
vs.
Romania Rumania 


Ajang yang satu ini memang selalu mampu menghadirkan laga dan pertandingan yang sangat menegangkan sarat gengsi dan adu mental. Memang, tak bisa dipungkiri bahwa turnamen empat tahunan ini selalu akan menjadi sorotan utama dalam berbagai laga dan pertandinganya. Sebab, dalam ajang ini, 54 Peserta akan saling bunuh demi mampu menjaga nama baik negara di Kualifikasi PD Eropa 2018. Oleh kerena itu, pada momen kali ini kami pun tak ingin ketinggalan pertandinganya yang akan segera berlangsung, antara Kazakhstan Vs Rumania.

Demi mampu memperebutkan tiket lolos dari babak kualifikasi, enam timnas yang tergabung menjadi satu dalam Grup E ini dipastikan persaingan yang terjadi dalam perebutan kemenangan ini akan sangat panas dan menarik. Dalam Grup ini, Rumania memang merupakan salah satu timnas yang diunggulkan bakal mampu tampil cukup superior. Namun, yang yang jadi pertanyaan saat ini adalah melempemnya performa dan permainan dari kubu Rumania. Memang tak bisa dipungkiri bahwa Rumania hingga saat ini masih saja belum mampu mentas dan keluar dari rekor buruk rentetan kekalahan dan hasil minor.

Hal tersebut terbukti bila melihat dari hasil prestatsinya dalam tiga kali pertandingan kemarin. Yang mana sejak di hempaskan oleh timnas Prancis pada 11 Juni silam dengan skor 2-1, Rumania seolah-olah tampak seperti kehilangan momentum terbaiknya. Seperti saat harus bermain imbang kontra swiss, kalah atas Albania, dan terakhir harus puas bermain imbang saat menjamu kedatangan Montenegro di kandang sendiri dengan skor 1-1 pekan kemarin. Artinya, Rumania memang sangat membutuhkan formula yang tepat untuk segera mentas dari tren buruk yang mereka alami saat ini.

Sebaliknya, Kazakhstan yang mempunyai catatan yang kurang lebih hampir serupa dengan Rumania dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Yang mana hasil tersebut jelas menjad prestasi sendiri dan membuktikan bahwa Kazakhstan tak lebih menjanjikan ketimbang Rumania. Bila kita lihat ke belakang, tampaknya duel dan bentrokan ini sendiri merupakan sebuah pertemuan yang begitu krusial dan bersejarah. Kenapa demikian, pasalnya selama ini ternyata Kazakhstan dan Rumania sama sekali belum pernah bertemu dan bertanding di ajang manapun. Tak salah apabila saat ini Kazakhstan memang bisa dikatakan sangat haus akan pencapaian oke dan hasil positif.


Satu hal yang perlu dikhawatirkan bagi timnas Rumania pada pertandingan ini adalah mengenai skema dan racikan strategi yang harus segera mereka temukan. Sebab apabila Rumania masih saja tampil biasa saja seperti pada beberapa pertandingan kemarin, maka kans kemenangan mereka di prediksi akan cukup tipis saat berhadapan menghadapi tim kuda hitam selevel Kazakhstan. Karena, secara kekuatan dan materi pemain sudah pasti bahwa saat ini Rumania sebenarnya masih lebih baik ketimbang tuan rumah Kazakhstan.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar