photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Wayne Rooney Akan Sangat Berguna Bagi Arsenal atau Chelsea


Kepo Terkini - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menjadi sosok yang dihujani sangat banyak kritik. Performanya yang tak juga membaik, serta peran yang acap bergantu membuat sang pemain tak bisa memaksimalkan kondisi.

Rooney bahkan tersingkir dari posisi starter pada skuat Setan Merah dalam beberapa laga terakhir dan hanya menjadi cadangan.

Terlepas dari itu, mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menganggap Rooney bisa sangat berguna jika bergabung dengan tim lain.

"Rooney tak akan menerima kenyataan jarang dimainkan bersama Man United lebih lama. Kondisi ini memang membuat dia sangat sulit kembali ke tim utama," ujarnya kepada Everning Standart.
FBL-WC-2018-ENG-MLT

"Terlepas dari itu, dia akan menjadi rekrutan istimewa untuk klub-klub Premier League lain dan akan berpengaruh dalam beberapa tahun ke depan. Saya akan memilih dia bergabung dengan Arsenal atau Chelsea, dan bermain sebagai striker utama atau playmaker," tambah dia.

Redknapp menganggap hal tersebut bisa menjadi solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

Rooney bisa kembali mencapai performa terbaiknya, dan Man United tak lagi terbebani akan keharusan memainkan Rooney sehingga bisa memperlihatkan kekuatan terbaik.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar