photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LATVIA VS HONGARIA 11 Oktober 2016

LATVIA VS HONGARIA

11 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 11 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Latvia Latvia
vs.
Hungary Hongaria 


Match day ke-3 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa grup B, dua negara underdog grup akan bersua kala Latvia menjamu Hungaria dimana pertandingan akan berlangsung di Stadions Skonto (Rīga (Riga)) pada tanggal 11 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB, dalam kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Dari lima pertemuan yang terjadi selama ini Latvia hanya mampu menang satu kali dan keempat laga lainnya mereka kalah. Satu-satunya kemenangan yang didapatkan ketika saat itu menjamu Hungaria di kualifikasi Euro 2004 yang terjadi pada tahun 2003 kala itu mereka menang 3-1.

Dipertandingan sebelumnya sebagai tim unggulan dimarkas sendiri Latvia harus puas ditaklukan oleh kepulauan Faroe dengan dua gol tanpa balas. Namun sebelum itu mereka sudah pernah meraih kemenangan pertamanya di grup B dengan skor tipis atas juru kunci Andorra 1-0.

Setelah ditahan imbang oleh Kepulauan Faroe pada pertandingan pertama di grup B, Hungaria kembali menemukan pil pahit setelah dikandaskan oleh Swiss dengan skor ketat 2-3. Belum pernah meraih kemenangan satupun dilaga ini tentunya laga ini merupakan duel yang sangat pas.

Latvia berada diperingkat keempat dengan jumlah tiga poin sementara itu Hungaria berada pas dibawah satu peringkat dengan Latvia yakni peringkat ke lima dengan satu poinnya.

Defender Kaspars Gorkss akan menjadi kapten Latvi dengan topskor 21 tahun Valerijs Sabala akan memimpin didepan dengan 30 capsnya sedang Defender Marcis Oss berharap debut.

Balazs Dzsudzsak akan menjadi kapten tim didepan dengan gelandang veteran Zoltan Gera akan memimpin lapangan tengah. Adam Szalai akan menjadi striker didepan dengan kiper Peter Gulacsi menggantikan Gibor Kiraly yang pensiun.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar