photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AUSTRALIA VS JEPANG 11 Oktober 2016

AUSTRALIA VS JEPANG

11 Oktober 2016 PUKUL 16.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 11 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

16:00
Australia Australia
vs.
Japan Jepang 


Kali ini di pekan yang sama seperti sebelumnya Berita-prediksibola bakal menghadirkan sebuah pertandingan yang tak kalah serunya dengan laga sebelumnya, yakni lanjutan kualifikasi Piala Dunia Asia antara Australia Vs Jepang. Dalam pertandingan yang satu ini, tampaknya akan menjadi salah satu duel yang tak terelakan bagi kubu timnas Jepang. Dimana mereka akan dipertemukan kembali dengan salah satu negara yang selalu menjadi hambatan bagi mereka sebelumnya, yakni timnas Australia.

Dalam duel kualifikasi pekan ketiga besok ini, Australia yang akan bermain di kandang sendiri tentu saja berambisi besar untuk mampu membalaskan kekalahanya. Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa kesebelasan Jepang memang selalu menjadi momok yang menakutkan bagi timnas Australia selama ini. dimana dari dua pertandingan kontra jepang sebelumnya, Australia yang bermain sebagai tim tamu, selalu gagal memetik kemenangan terhadap Jepang dengan jasil yang cukup telak. Dan saat ini, usai pagelaran bergengsi EURO 2016, Jepang pun telah siap kembali mempermalukan Australia di laga kunjunganya yang akan terjadi pada 11 Oktober 2016, di Etihad Stadium, Melbourne.

Sementara itu sebagai salah satu tim yang akan bermain di kandang sendiri, kali ini timnas Australia tak mau kesalahan dan hasil serupa kembali mereka dapatkan. Oleh karena itu, demi mengantisipasi kekalahan yang kemungkinan besar akan terulang kembali, Australia pun tak diragukan lagi akan tampil beda dan akan bermain dengan habis habisan saat menjamu timnas Jepang mendatang. tak hanya itu saja, dengan pengalaman bertanding di ajang dan kompetisi lalu, tentu saja kepercayaan diri Australia sebagai tim tuan rumah bakal membuat pertemuan kali ini jelas berbeda.

Benar saja, perlu menjadi catatan penting bahwa dalam beberapa tahun terakhir tepatnya pada 2015-2016, pencapaian negara Kanguru ini kian membaik dan makin membaik saja. Bayangkan, dari lima pertandingan yang mereka lalui di berbagai ajang dan kompetisi kemarin, Australia sejauh ini telah mengoleksi hasil yang cukup mengesankan yakni lima kali bertanding, tiga kali menang, satu kali kalah dan satu kali bermain imbang. Hanya saja, dibalik rekor tersebut Australia tetap tak bisa jumawa karena pada pertandingan pekan pertama laga pembuka Kualifikasi kemarin mereka gagal menang saat berkunjung ke markas Arab Saudi dengan skor 2-2.

Sementara, kiprah Samurai Biru Jepang memang benar-benar begitu luar biasa di Kualifikasi Piala Dunia Asia musim ini. Bagaimana tidak, usai pada 6 September kemarin menang telak atas Thailand pada pertandingan uji coba 0-2, pada pertandingan pertama KPA kemarin, Jepang berhasil mendapatkan tiga poin saat menghempaskan Iraq dengan skor 2-1. Kemenangan itu dipercaya akan menjadi modal kuat bagi Timnas Jepang dalam laga kunjunganya ke markas Australia selasa besok.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar