photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Taeyang Ucap Janji Bakal Ajak Big Bang ke Indonesia, Kapan?


Kepo Terkini - Setelah dinanti-nanti, Taeyang BigBang sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia. Taeyang ikut menjadi pengisi acara dalam konser "Saranghaeyo Indonesia" pada Sabtu (8/10) di Hall 5 Indonesia Convention Center (ICE), BSD, Tangerang.

Yang menarik, Taeyang sempat menjanjikan tentang kedatangan Big Bang ke Indonesia. Janji yang diucapkan Big Bang ini pun langsung disambut heboh oleh para penggemarnya.

"Aku janji, nanti kalian akan bertemu Big Bang segera di Jakarta, dengan musik dan gaya baru kami," ujar Taeyang. "Apakah kalian bersemangat?"

Sayangnya, Taeyang tak mengungkapkan kapan janji tersebut akan diwujudkan. Yang jelas, Taeyang meminta agar para penggemarnya di Indonesia selalu mendukungnya.

Taeyang mengaku bahwa dirinya sangat menikmati kedatangannya di Indonesia kali ini. Apalagi dalam penampilannya di "Saranghaeyo Indonesia" ini Taeyang tak sendirian. Konser tersebut juga turut menampilkan Akdon Musician dan Nell.

"Aku harap kalian mendukung kami, mencintai kami," ungkapnya. "Aku tak sabar agar kalian mendengarkan lagu baru kami, yang sangat keren. Di Jakarta, aku sangat menikmatinya malam ini.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar