photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Siap-Siap, Ji Chang Wook dan Yoona Bakal Ciuman di 'The K2' Episode 6?


Kepo Terkini - "The K2" episode 6 yang akan tayang Sabtu (8/10) tampaknya bakal ditunggu-tunggu fans. Pasalnya, bakal ada adegan Jik Chank Wook dan Yoona "ciuman".

Hubungan Kim Je Ha (Ji Chang Wook) dan Anna (Yoona) sendiri memang mulai ada kedekatan meski tidak diperlihatkan jelas. Tampaknya mereka akan semakin dekat karena suatu kejadian menegangkan di episode 6 nantinya. Pihak produski pun membuat makin penasaran dengan foto adegan yang dirilisnya.



Foto tersebut menampilkan adegan Kim Je Ha yang akan memberikan nafas buatan (CPR) pada Anna. Entah apa yang terjadi sehingga Anna mengalami kondisi membutuhkan CPR. Namun dari video preview episode 6 yang dirilis juga memperlihatkan Anna akhirnya bisa bertemu dengan ayahnya yang selama ini dihalangi Choi Yoo Jin (Song Yong Ah).

"The K2" episode 5 sendiri meraih rating tinggi dibanding sebelumnya yaitu 4,6 persen. Di episode 4 mendapat rating 3,9 persen dan ketegangan terus naik sehingga membuat penonton semakin enggan melewatkan. Apakah episode 6 akan semakin naik ratingnya dengan adegan CPR?
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar