photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

IRAN VS KOREA SELATAN 11 Oktober 2016

IRAN VS KOREA SELATAN

11 Oktober 2016 PUKUL 21.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 11 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:45
Iran Iran
vs.
Korea Republic Korea Selatan 


Di laga Lanjutan pertandingan Kualifikasi PD Asia Grup A kali ini, bakal terjadi pertandingan yang sangat ditunggu tunggu yakni pertemuan menegangkan antara Iran Vs Korea Selatan. Meski dalam pertandingan kali ini Iran sudah pasti akan lolos dan memastikan negaranya berpartisipasi ke babak kualifikasi, namun timnas Korea Selatan tetap menjadi ancaman yang berarti bagi timnas Iran dalam pertemuan yang akan berlangsung pada 11 Oktber 2016, selasa besok di Azadi Stadium, Tehrān (Teheran).

Sejauh ini hasil dari pertandingan timnas Iran memang sedang diluar ekspektasi dari banyak kalangan di seluruh dunia. Pasalnya, Iran yang ditahun ini tak terlalu memiliki banyak pemain berkualitas, berpotensi sukses menunjukan permainan dan hasil impresivenya kepada dunia dengan catatan mentereng dan begity luar biasa pada beberapa pertandingan kemarin. Meski berada satu Grup bersama negara negara yang tak diunggulkan. Namun timnas Iran tetap mampu mendapatkan kemenangan sempuirna dalam laga terakhirnya di fase Grup. Yang mana pada pertandingan pekan pertama kemarin, Iran baru saja menghempaskan Uzbekistan dengan skor 0-1 di laga tandang.

Dengan catatan dan hasil yang memuaskan ini, bukanya tak mungkin dalam pertandingan melawan Korea Selatan di Azadi Stadium, Tehrān (Teheran) besok,Timnas Iran jelas akan lebih diunggulkan ketimbang timnas Korsel yang baru saja mendapatkan kemenangan yang sangat memuaskan atas Qatarr dengan skor 3-2. Namun, bukan berarti dalam pertandingan ini Korea Selatan tidak akan bermain dengan maksimal. Justru dalam pertandingan seperti ini, Korea Selatan akan bermain ngotot dan akan cukup membahayakan Iran. Kenapa Korea Selatan diduga akan bermain ngotot dikarenakan sejauh ini dari rekor pertemuan sebelumnya, Iran selalu beringas kala bertemu dirinya.

Seperti pada pertandingan yang pada tahun 2013 silam di gelar. Yang mana pada pertandingan yang sama di ajang Kualifikasi Piala Dunia Asia, Kprea Selatan yang waktu itu tampil dan bertanding di kandang sendiri gagal memetik kemenangan di kandang sendiri saat disambangi oleh timnas Iran. Dalam laga tersebut, Korsel tak mampu berkutik pasca di permalukan dengan skor tipis 0-1. Kekalahan tipis tersebut kembali terulang pada pertandingan di tahun 2014. Yang mana pada waktu itu Korsel berkunjung ke markas Iran, namun sekali lagi mereka di buat tak berdaya dan terhempas dengan skor yang sama seperti sebelumnya.

Terdapat satu fakta yang benar-benar menarik dari rekor dan pertemuan antara Iran Dan Korea Selatan sebelumnya. Ya, sebanyak lima kali bertemu sejak tahun 2010 silam, sejauh ini Iran dan Korea Selatan selalu mengakhiri duel mereka dengan skor 1-0 dan tak lebih. Lima laga berakhir dengan skor tipis dan sama secara berurutan memang sangatlah jarang terjadi. Oleh karenanya, menurut prediksi kami, pertandingan yang akan di laksanakan di Azadi Stadium, Tehrān (Teheran) selasa besok, kesebelasan Iran tak diragukan lagi memang akan menjadi negara yang sangat berpotensi memetik kemenangan atas Korsel.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar