photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ANDORRA VS SWISS 11 Oktober 2016

ANDORRA VS SWISS

11 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 11 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Andorra Andorra
vs.
Switzerland Swiss 


Match day ke-3 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa grup B, Swiss mengincar kemenangan ketiga kala tandang ke negeri kecil Andorra dimana pertandingan akan berlangsung di Estadi Nacional (Andorra la Vella) pada tanggal 11 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB, dalam kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Pertemuan ini merupakan laga pertama bagi kedua tim karena sebelumnya mereka berdua belum pernah bertemu. Sebagai yang diketahui kekuatan Swiss lebih unggul dari Andorra. Oleh karena itu sudah dapat dipastikan kemenangan dilaga ini tentunya akan menjadi milik Swiss.

Sebagai negera penggembira di grup B, Andorra harus puas menerima dua kekalahan di dua pertandingan digrup B. Usai dikalahkan oleh Latvia dengan skor 0-1, mereka kembali ditaklukan oleh Cristiano Ronaldo cs dengan skor telak 6-0. Saat itu Andorra harus bermain dengan sembilan pemain karena dua pemainnya terkena hukuman kartu merah. Andorra adalah negara terburuk kedua di Eropa setelah Glibraltar di peringkat FIFA.

Performa Swiss sendiri sangat mempesona, dilaga pembuka grup B mereka sukses menang melawan Portugal dengan skor 2-0 dimarkas sendiri dan berlanjut mengalahkan Hungaria dengan skor 2-3. Melihat hasil itu maka sudah dapat dilihat bahwa kekuatan Swiss saat ini sangat onfire dan mereka mengincar kemenangan ketiga beruntunnya dilaga ini.

Dengan dua kemenangan Swiss berhak menjadi pemimpin klasemen dengan pengumpulan enam poin sedangkan Andorra sendiri menjadi jurukunci tanpa mempunyai koleksi poin satupun.

Bek senior 36 tahun Ildefons Lima adalah pemain paling berpengalaman ditim dan tospkor dengan 10 gol dari 102 caps melebihi midfielder Marc Pujol dengan dua gol dalam 69 caps bersama Faroe.

Bek kanan Stephan Lichsteiner akan memimpin didepan sedang Xherdan Shaqiri dan striker muda Breel Embolo akan memimpin lini depan Swiss, sementara gelandang Granit Xhaka bisa kembali setelah menjalani satu hukuman.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar