photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KEPULAUAN FAROE VS PORTUGAL 11 Oktober 2016

KEPULAUAN FAROE VS PORTUGAL

11 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 11 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Faroe Islands Kepulauan Faroe
vs.
Portugal Portugal 


Match day ke-3 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa grup B, sang juara Eropa Portugal berpeluang besar mendapatkan kemenangan kedua kala bertandang ke negeri kecil Kepulauan Faroe dimana pertandingan akan berlangsung di Tórsvøllur (Tórshavn, Streymoy) pada tanggal 11 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB.

Dalam catatan rekor pertemuan Kepulauan Faroe dengan Portugal hanya pernah bertemu satu kali dalam laga ujicoba yang terjadi pada tahun 2008, dimana pada pertandingan tersebut Portugal menang lima gol tanpa balas.

Kepulauan Faroe yang sebelumya selalu menjadi tim lumbung gol datang sebagai tim underdog mengejutkan dipertandingan sebelumnya. Bermain dimarkas sendiri mereka mampu menahan imbang Hungaria dengan skor kacamata 0-0, serta melawat kemarkas Latvia mereka mengalahkan tuan rumah dengan dua gol tanpa balas. Namun begitu sulit bagi negeri kecil ini akan bersaing dengan raksasa Portugal dan Swiss di grup ini untuk lolos ke Rusia.

Sebagai juara Euro 2016, Portugal baru saja membuka kemenangan pertamanya di grup B setelah sebelumnya mereka takluk oleh tuan rumah Swiss dengan dua gol tanpa balas. Bermain dimarkas sendiri Portugal mengemas enam gol dari gawang Andorra dimana Superstar Ronaldo mencetak 4 gol. 

Diatas angin kemenangan dilaga ini bakal menjadi mutlak milik Portugal.
Kepulauan Faroe mengungguli posisi Portugal dimana dengan satu kali imbang dan satu kali kemenangan Kepulauan Faroe menjadi runner up dengan empat poin disusul oleh Portugal dengan peroleh tiga poinnya.

Faroe akan dipimpin oleh Atli Gregersen sebagai kapten sedang gelandang Frooi Benjaminsen adlah topskor dengan 6 gol dalam 88 caps. defender 22 tahun Sonni Ragnar Nattestad adalah pemain paling menjanjikan di tim ini, dengan pemain muda Fylkir dengan 13 capsnya dan mencetak gol Jumat lalu.

Kapten Cristiano Ronaldo kembali ke Portugal dan langsung mencetak 4 gol Sabtu lalu. Pemain muda Renato Sanches juga kembali ke timnas setelah bulan lalu juga absen. Nani juga masih didalam skuad meski Andre Silva menjadi duet di depan akhir pekan lalu , Pepe, Joao Mario, dan William Carvalho menambah kualitas di skuad juara Eropa ini.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar