photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

GIBRALTAR VS BELGIA 11 Oktober 2016

GIBRALTAR VS BELGIA

11 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 11 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Gibraltar Gibraltar
vs.
Belgium Belgia 


Estádio Do Algarve, São João da Venda tampaknya dipastikan akan dipadati dengan para pendukung dan supprter kedua belah negara yang bakal bertanding di Stadium tersebut. Yang mana dua timnas yang akan saling memperebutkan poin penuh dan kemenangan adalah kesebelasan Gibraltar Vs Belgia. Dan mereka dipastikan akan melangsungkan laga dan pertandingan pekan ketiga tersebut pada 11 Oktober mendatang pada pukul 01:45 dini hari WIB. Pertarungan dari kedua kesebelasan ini dijamin akan mampu menghidangkan tontonan seru dan atraktif karena keduanya belum memiliki rekor pertemuan sebelumnya.

Duel dan pertandingan yang satu ini memang merupakan laga perdana dan pertemuan pertama kalinya bagi kedua timnas ini. Gibraltar sendiri merupakan timnas yang menjadi kuda hitam pada Kualifikasi PD Eropa dan akan bersaing memperebutkan kemenangan dengan beberapa negara kuat lainya. Tentu faktor merumput di berbagai ajang dunia pasti akan menjadi faktor yang sangat penting. Dan Belgia lah yang memiliki banyak pengalaman merumput yang sudah jelas terlihat dibandingkan tuan rumah. Seperti pada kompetisi tahun ini yakni Piala EURO 2016 kemarin, dimana Belgia mampu menunjukan perlawanan ketat terhadap negara-negara top dunia seperti Italia, Spanyol maupun Wales.

Sementara pihak Gibraltar memang tak bisa berbicara banyak, dan hanya mampu memaksimalkan pertandigan perdananya kali ini. Meski pada pertandingan putaran pertama ini nanti Gibraltar akan bertanding dan bermain di kandang sendiri, namun kans kemenangan mereka untuk mampu menghempaskan atau memukul mundur Belgia tampaknya sangatlah tipis. Kenapa demikian, sebab pada beberapa pekan dan pertandingan sebelumnya sejauh ini Gibraltar memang masih saja gagal menunjukan penampilan terbaik dan selalu kerap menelan kekalahan. Dari lima pertandingan terakhir, Gibraltar belum mampu memetik kemenangan sekalipun.

Dan bagi Belgia yang Baru saja membantai Syprus dalam pertandingan terakhirnya di laga KPE pekan pertama dengan skor 0-3 tanpa balas. Jelas hal ini membuktikan bahwa Belgia sedang dalam kondisi da performa terbaiknya ketimbang Gibraltar. Namun, Belgia sendiri memiliki catatan yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya. Mereka hanya mampu mengusung tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan. Yang artinya Belgia dengan segudang pengalam bertanding jelas akan lebih diunggulkan pada pertandigan bersama Gibraltar mendatang.

Dalam seri kali ini, Belgia memang diprediksi akan menjalani pertandingan yang teramat penting. Disamping mereka sudah harus mampu menorehkan poin dan melanjutkan tren positif, duel kunjungan ke markas Gibraltar besok pun akan menjadi pertandingan bersejarah mengingat mereka sebelumnya belum pernah bertemu sekalipun. Dalam pertandingan perdana besok, Belgia memiliki kans yang sangat terbuka untuk mampu memperoleh poin penuh di pekan ketiganya. Sebab pada pertandingan pekan pertama, Belgia memiliki penampilan yang begitu ciamik dan luar biasa.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar