photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SWEDIA VS BULGARIA 11 Oktober 2016

SWEDIA VS BULGARIA

11 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 11 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Sweden Swedia
vs.
Bulgaria Bulgaria 


Match day ke-3 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa grup A, dua kuda hitam Swedia akan menjamu Bulgaria dimana pertandingan akan berlangsung di Friends Arena (Solna) pada tanggal 11 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB.

Semenjak tahun 1974 Swedia belum pernah terkalahkan oleh Bulgaria, tercatat bahwa Swedia menang delapan kali dan imbang dua kali. Dari delapan kemenangan yang didapatkan lima diantaranya terjadi dimarkas sendiri. Dengan melihat hasil itu maka sudah dapat dikatakan bahwa kemenangan dilaga ini sudah dipastikan milik tuan rumah.

Penampilan Swedia cukup mengagumkan dipertandingan grup A, dari dua laga mereka sukses mendapatkan satu kali imbang dan satu kali kemenangan. Bermain dimarkas sendiri mereka mampu menahan imbang Belanda dengan skor 1-1, dilanjutkan bertamu kemarkas negeri mungil Luxembourg mereka hanya menang 1-0 lewat gol Lustig dimana tim ini benar-benar masih mencari sosok pengganti Ibra di lini depannya.

Sementara itu , Bulgaria yang termasuk tim underdog di grup A harus puas menerima kekalahan telak dari Prancis dipertandingan terakhirnya dengan skor 4-1 setelah sebelumnya mereka menang 4-3 melawan Luxembourg. Mereka kalah 6 dari 10 laga terakhirnya.

Bulgaria kemasukkan 15 gol dalam 3 away terakhirnya , namun mereka juga cukup senang mengetahui Swedia hanya mencetak 6 dari 5 laga kandang terakhir , dimana tiga gol dicetak dalam laga uji coba melawan Wales, so terlihat negeri Skandinavia ini permainannya cukup defensif.

Swedia saat ini berada diposisi ketiga dengan mempunyai empat poin berkat satu kali imbang san satu kali kemenanga disusul Bulgaria dengan perolehan tiga poin dari satu kali kemenangan.

Swedia akan dipimpin bek Andreas Granqvist sebagai kapten tim, sementara nama-nama Ola Toivonen, Marcus Berg, John Guidetti dan  Christoffer Nyman akan mencoba menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic. Hanya Mikael Lustig dan Marcus Berg yang bisa mencetak gol seusai Ibra pensiun.

Gelandang Svetoslav Dyakov akan menjadi kapten Bulgaria, sementara striker Ivelin Popov adalah topskor dan pemegang caps terbanyak.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar