photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

URUGUAY VS VENEZUELA 07 Oktober 2016

URUGUAY VS VENEZUELA

07 Oktober 2016 PUKUL 06.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

06:00
Uruguay Uruguay
vs.
Venezuela Venezuela 


Match day ke-9 Kualifikasi WC 2018 Zona Conmebol tuan rumah Uruguay punya peluang besar mempertahankan puncak klasemen kala menjamu juru kunci Venezuela akan dihelat tanggal 7 Oktober 2016 tepatnya pukul: 06:00 wib dari Estadio Centenario.

Uruguay memulai babak kualifikasi Piala Dunia dalam mode yang sangat keren dengan  mengalahkan tuan rumah Bolivia  dan kemudian Kolombia di kandang di dua pertandingan pembukaan mereka. Mereka kalah di Ekuador tapi menang 3-0 atas Chile dan bermain imbang 2-2 di Brasil  dan diikuti dengan kemenangan rutin di kandang atas Peru.

Menuju ke edisi Copa America Centenary, turnamen yang tidak berjalan baik bagi Suarez cs. Luis Suarez cs mengalami dua kekalahan 3-1 dari Meksiko dan kalah 1-0 dari Venezuela yang membuat mereka keluar dari persaingan di babak grup, sehingga menang 3-0 melawan Jamaika tidak berpengaruh.

Penampilan buruk di copa sepertinya terus berlanjut dengan kekalahan dari Argentina di kualifikasi Piala Dunia, tetapi mereka segera bangkit dengan menang telak 4-0  dari Paraguay. dua gol Edinson Cavani di game ini telah membawanya ke puncak daftar pencetak gol dengan lima gol, dan bek sentral Diego Godin total mencetak tiga gol. Uruguay memiliki serangan terbaik dan pertahanan terbaik di grup kualifikasi Piala Dunia ini, dan kini di puncak klasemen dengan 16 poin. Sebuah kekalahan bisa melihat mereka turun ke posisi ke-3.

Venezuela sulit menang atas Uruguay di Montevideo. Negeri para “miss world” ini masih berada di posisi juru kunci klasemen dengan hanya dua poin sejauh ini. Mereka telah mencetak gol secara teratur, tetapi mereka juga kebobolan  21 gol yang menjadikan tim ini menjadi tim dengan pertahanan terburuk.
Laga terakhir, Venezuela berhasil mendapatkan hasil imbang 2-2 di kandang Argentina, tapi sebelum itu mereka telah kalah dari Kolombia dan beberapa kekalahan dengan skor telak. Satu poin lain datang dari hasil imbang 2-2 di Peru.

Mereka berhasil tampil cukup baik di Copa America mendapatkan kemenangan 1-0 atas Jamaika dan Uruguay dan kemudian bermain seri atas Meksiko untuk lolos ke babak sistem gugur. Sayangnya di babak itu mereka di pecundangi Argentina dengan skor 4-1.

Uruguay telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang dan mencetak 14 gol  di lima pertandingan kandang mereka sejak kualifikasi Piala Dunia dimulai. Venezuela telah kalah dalam  11 dari  16 laga terakhir away dan telah kebobolan 11 gol di laga away kualifikasi WC.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar