photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ISLANDIA VS FINLANDIA 07 Oktober 2016

ISLANDIA VS FINLANDIA

07 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Iceland Islandia
vs.
Finland Finlandia 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup I, sang kejutan Euro 2016 Islandia akan menjamu Finlandia . Laga antara Islandia vs Finlandia kali ini akan di selenggarakan di Laugardalsvollur, Reykjavik pada tanggal 7 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.

Islandia adalah salah satu dari beberapa negara yang menjalani musim panas yang luar biasa di dunia sepak bola. Negara kecil ini lolos pertama kali di turnamen besar yakni piala Eropa 2016 dengan menjadi juara grup di babak kualifikasi di atas Turki dan Belanda . Mereka bahkan dua kali mengalahkan raksasa Belanda dalam perjalanannya ke Prancis.

Meski kemudian menjalani laga uji coba yang buruk, tetapi semua terlupakan ketika mereka menahan Portugal imbang 1-1 di pertandingan pembukaan grup di Euro 2016. Islandia juga bermain seri melawan Hungaria dan berhasil menang atas Austria untuk e lolos ke babak sistem gugur. Mereka kemudian secara keren menumbangkan  Inggris untuk lolos ke babak 8 besar.
Meskipun kalah 5-2 dari tuan rumah  Prancis, tapi prestasi ke babak 8 besar menjadikan skuad ini masuk dalam sejarah sepak bola Islandia sebagai yang terbaik sejauh ini.

Islandia sekarang perlu untuk mengulang prestasi itu dengan mencoba untuk bisa lolos ke Piala Dunia pertama mereka. Mereka berada dalam grup bersama Kosovo, Turki, Kroasia, Finlandia, dan Ukraina. Tentunya mereka punya peluang bisa ke Rusia tapi Turki, Kroasia, dan Ukraina semua akan berlomba-lomba untuk posisi teratas.

Di match day ke-1 Islandia bermain seri  1-1 melawan Ukraina, dengan kedua dari dua pertandingan grup lainnya berakhir 1-1 membuat keenam negara dalam level yang sama menjelang match day ke-2 ini.


Sementara sang lawan Finlandia bermain imbang 1-1 melawan debutan Kosovo adalah hasil jauh lebih mengecewakan daripada hasil seri lawan-lawan grup. Hasil imbang ini membuat sepuluh pertandingan tanpa kemenangan bagi Finlandia, enam di antaranya berakhir dengan kekalahan.
Itu juga yang menyebabkan mereka selesai di posisi ke-4 di grup kualifikasi Euro 2016, dan mereka tidak bisa menyelamatkan diri dari penampilan buruk awal mereka meskipun dalam 4 laga terakhirnya menang dua kali dan dua kali seri juga.

Islandia telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang , sementara Finlandia kalah empat kali dari enam laga awaynya.
Gelandang Cardiff  Aron Gunnarsson adalah kapten tim yang akan menjadi penguasa lapangan tengah, sementara gelandang serang swansea Gylfi Sigurdsson berharap menambah 14 golnya. Alfred Finnbogason akan memimpin lini depannya.

Bek Werder Bremen  Niklas Molsander adalah kapten Finlandia , dengan gelandang CSKA Moscow r Roman Eremenko adalah pemain paling banyak bermain timnas sebanyak 73 caps. Striker Teemu Pukki akan memimpin lini depan sedang bek Albin Granlund dan Sauli Valsanen berharap bisa menjalani debut dalam laga ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar