photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

REPUBLIK IRLANDIA VS GEORGIA 07 Oktober 2016

REPUBLIK IRLANDIA VS GEORGIA

07 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Republic of Ireland Republik Irlandia
vs.
Georgia Georgia 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup D, Republik Irlandia akan mencari kemenangan perdana kala menjamu Georgia, dimana pertandingan akan berlangsung di Stadium Aviva (Dublin) pada tanggal 7 Oktober 2016 Jam 01 : 30 WIB.

Republik Irlandia bermain lumayan bagus di Euro 2016. Mereka  lolos dari grup kualifikasi Euro 2016 di belakang Jerman dan Polandia, mengalahkan Bosnia-Herzegovina dalam pertandingan playoff.

Ini mengirim mereka ke Euro 2016, di mana mereka tak diunggulkan melawan Belgia, Italia, dan Swedia. Mereka berhasil bermain imbang melawan Swedia sebelum dikalahkan Belgia, namun kemenangan 1-0 melawan Italia melihat mereka lolos ke babak kedua sebagai salah satu yang terbaik di posisi ke-3 dan harus menghadapi tuan rumah Prancis.

Mereka memimpin dalam pertandingan ini awal melalui penalti, namun negara tuan rumah terbukti lebih bagus dan menang 2-1. Setelah laga Euro, Keane cs menang 4-0 atas Oman dalam pertandingan persahabatan dalam laga perpisahan sang legenda striker legendaris Robbie Keane, yang juga mencetak gol dalam laga ini.

Berlanjut di laga perdana kualifikasi Piala Dunia,  Republik Irlandia tertahan dari Serbia meski sempat unggul melalui Jeff Hendrick, tapi sepuluh menit kemudian dua gol  Dusan Tadic membawa Serbia unggul 2-1 sebelum menyamakan kedudukan menit ke-80 via Murphy dan akhirnya  berakhir 2-2.

Georgia jelas tak diunggulkan dalam laga ini. Mereka kalah dalam sembilan dari 14 pertandingan terakhir mereka dan umumnya finis diposisi bawah tabel kualifikasi. Kemenangan mereka secara luar biasa 1-0 melawan Spanyol dalam laga uji coba  jelang Euro 2016 sejauh ini prestasi paling mengesankan mereka, tetapi mereka tidak bisa membangun ini karena mereka kalah 2-1 di kandang dari Austria dalam laga pembuka kualifikasi Piala Dunia.
pertandingan tandang terakhir mereka adalah kemenangan di Spanyol, tapi sebelum itu mereka telah kalah dalam enam dari  tujuh laga awaynya. irlandia telah memenangkan lima, seri dua kali, dan kalah sekali  dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang, jadi mereka pasti akan merasa percaya diri datang ke pertandingan ini.


Republik Irlandia akan tanpa striker Robbie Keane lagi setelah sang legenda pensiun. So Shane Long sebagai topskor dengan 16 gol akan memimpin lini depan bersama Murphy. Lini tengah diisi  Wes Hoolahan, James McCarthy, Jeff Hendrick, dan Harry Arter dengan bek kanan Seamus Coleman menjadi kapten baru. Hanya ada dua pemain Danny Rogers dan midfielder Conor Hourihane yang belum mendapat cap dalam skuad kali ini.

Bek Dinamo Tbilisi Ucha Lobjanidze adalah pemain paling banyak bermain sementara striker 30 tahun Vladimer Dvalishvili akan memimpin didepan sedang gelandang Krasnodar  Tornike Okriashvili adalah pemain kunci dengan 8 golnya bersama timnas.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar