photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LIECHTENSTEIN VS ALBANIA 07 Oktober 2016

LIECHTENSTEIN VS ALBANIA

07 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Liechtenstein Liechtenstein
vs.
Albania Albania 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup G, dua negara kecil saling bersua kala Liechtenstein akan menjamu negara debutan Euro bulan Juni lalu Albania yang akan digelar di Rheinpark Stadion pada hari Jumat, 7 Oktober 2016, pukul 01:45 dinihari WIB.

Liechtenstein selalu menjadi tim anak bawang disetiap kualifikasi yang diikutinya , dan itu bisa dilihat dari laga pembukannya . Mereka diporak-porandakan tamunya Spanyol dengan skor  8-0 yang tentunya menjadi pertanda mereka akan kembali menjadi tim lumbung gol.


Kekalahan ini membuat mereka memiliki rekor sembilan kali kalah dan dua kali seri sejak kemenangan terakhir mereka, yang diraih di kandang melawan negara kecil lainnya  San Marino pada Maret lalu. Ini hanya kemenangan kedua Liechtenstein dalam empat tahun terakhir, dan 28 dari 35 pertandingan mereka telah berakhir dengan kekalahan.

Mereka hanya menang sekali , seri 4 kali , dan kalah 11 kali dari 16 pertandingan terakhir mereka di kandang dan belum memenangkan pertandingan kompetitif di kandang sejak 2011 ketika mereka mengalahkan Lithuania 2-0. empat pertandingan terakhir Liechtenstein telah melihat mereka kebobolan 20 gol, so ini menjadi kesempatan Albania kembali meraih poin penuh.

Albania, di sisi lain, memiliki tahun yang fantastis. Mereka lolos ke turnamen besar pertama kali  di Piala Eropa 2016 setelah menjadi runner up di kualifikasi grup Euro 2016 diatas negara kuat Denmark dan Serbia. Di Euro 2016 mereka kalah dari Swiss dan Perancis, dan mendapatkan kemenangan pertama atas  Rumania 1-0 di pertandingan terakhir grup. Itu tidak cukup untuk membawa mereka lolos ke babak knock out.


Sejak itu mereka bermain seri melawan Maroko dalam pertandingan persahabatan dan mereka mengalahkan Macedonia 2-1 di pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia. Sayangnya mereka harus tergabung dalam grup yang  sulit bersama  Italia dan Spanyol, dan kemungkinan mereka lolos ke Rusia 2018 peluangnya cukup kecil.

Tapi Albania sangat yakin bisa menang atas  Liechtenstein pekan ini. Host telah kalah 8-0 dari Spanyol, 5-0 dari Denmark, dan 4-0 dari Islandia dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Albania bukan yang terbaik dalam sisi menyerang, tapi mereka akan yakin dapat nilai penuh dalam laga ini.

Tuan rumah akan mengandalkan Peter Jehle sebagai Kapten sementara pemain muda 18 tahun 18 striker Yanik Frick mendapatkan cap pertamanya. Midfielder Franz Burgmeier adalah topskor tim dengan 9 gol dari 101 caps.

Kubu Albania Ansi Agolli dengan 67 caps menjadi kapten tim , Armando Sadiku dengan 7 gol akan memimpin lini depan sedang striker Pescara  Rey Manaj berharap menjadi golden boy Albania.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar