photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kembali ke Barcelona, Pedro Ungkapkan Perasaannya


Kepo Terkini - Pemain sayap milik Chelsea, Pedro Rodriguez pada Selasa (4/10) sedang berada di klub lamanya, Barcelona. Kedatangan Pedro bukanlah untuk menjalani tes kesehatan atau melakukan tanda tangan transfer pemain. Pedro mampir ke Blaugrana hanya untuk melepas rindu pada klub lamanya ini.

Di sana, Pedro bertemu dengan Jordi Masip dan Rafinha, melepas rindunya dengan melihat-lihat Ciutat Esportiva, tempat latihan Barcelona. Keberadaannya menyambangi klub Catalan ini murni karena libur sebelum berlatih dengan La Furia Roja. 

"Saya selalu ingin datang ke sini untuk melihat orang-orang yang saya tinggalkan dan melihat bagaimana semuanya berjalan," ucap pemain yang lahir di kota Santa Cruz de Tenerife dalam wawancaranya dengan website resmi barcelona.
Pemain berusia 29 tahun ini juga masih mengikuti perkembangan Barcelona walaupun ia bermain untuk tim London Biru.

"Saya selalu mendoakan mereka dan berharap mereka tetap di posisi atas," ujar Pedro seperti yang di tulis Express.

Pemilik nama lengkap Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma saat ini sedang dipanggil Timnas Spanyol untuk bermain melawan Italia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 yang dijadwalkan tanding pada Jumat (7/10) dini hari WIB. .

Pedro Rodriguez meninggalkan Barca pada musim panas 2015 dengan mahar sekitar 23,5 juta euro. Musim ini Pedro telah bermain sebanyak enam kali namun hanya sekali ia menjadi starter The Blues.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar