photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TURKI VS UKRAINA 07 Oktober 2016

TURKI VS UKRAINA

07 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Turkey Turki
vs.
Ukraine Ukraina 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup I, dua tim yang sedang mencari kemenangan perdana akan bersua kala tuan rumah Turki menjamu Ukraina kali ini akan di selenggarakan di Konya Buyuksehir Torku Arena, Konya pada tanggal 7 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.
  
Manajer Turki Fatih Terim membuat beberapa langkah besar setelah kegagalan di turnamen Euro 2016 . Dia meninggalkan pemain bintang seperti Arda Turan dan Burak Yilmaz untuk laga  melawan Rusia dan Kroasia, dan mereka telah ditinggalkan lagi kali ini. Turan sebenarnya dalam kondisi on fire sejauh musim ini bersama Barca, sehingga tak dipanggilnya dirinya  dari skuad telah memicu rumor bahwa dia telah mengundurkan diri dari sepakbola internasional.
Di Perancis , Turki bermain buruk kalah melawan Kroasia dan Spanyol sebelum mendapatkan kemenangan yang tidak membantu lolos ke babak 16 besar melawan Republik Ceko di pertandingan terakhir grup. Hasil permainan buruk mengakibatkan Arda Turan  dicemooh oleh pendukung sendiri di laga melawan Spanyol.

Keluar dari babak grup Euro 2016 , Turki kemudian bermain  imbang melawan Rusia dan Kroasia. imbang Turki 1-1 dengan Kroasia, bersama dengan dua hasil 1-1 lainnya  di kualifikasi grup ini, membuat enam negara dalam level yang sama. Kemenangan di sini cukup penting bagi kedua tim untuk bisa lolos ke Rusia 2018. Kroasia, Turki, Ukraina, dan Islandia akan bekerja keras untuk bisa menjadi penguasa grup di babak kualifikasi  Piala Dunia ini.

Ukraina juah lebih buruk  daripada Turki di Perancis selama musim panas Juni lalu. Mereka kalah dalam tiga pertandingan grup mereka melawan Jerman, Irlandia Utara, dan Polandia. Mereka gagal mencetak satu gol pun selama turnamen, menyoroti sekali lagi mereka akan ketergantungan pada pemain sayap dan pencetak gol terbanyak Andriy Yarmolenko. Pemain sayap cedera sebelum turnamen, dan yang mengakibatkan tidak ada kreativitas dan penetrasi di sepertiga akhir lapangan.
ketergantungan ini masih kentara karena ia adalah pencetak satu gol Ukraina dari permainan imbang mereka 1-1 dengan Islandia di laga pertama kualifikasi, dan mereka tahu bahwa peluang mereka lolos ke Piala Dunia sangat kecil jika Yarmolenko kembali cedera.

Arda Turan yang sedang on form di Barca kembali tak dipanggil yang membuat rumor berkembang jika dia pensiun dari timnas. Burak Yilmaz, Caner Erkin, dan  Selcuk Inan juga kembali tak terpanggil. So kapten  Mehmet Topal menjadi pemain paling berpengalaman , dengan  midfielder Nuri Sahin dan  Hakan Calhanoglu akan menjadi pemain kunci dalam laga ini. Pemain muda sensasional Emre Mor berharap mendapat kesempatan memimpin lini depannya.

Defender Oleksandr Kucher akan menjadi kapten Ukraina di bawah legenda Andry Shevchenko, dengan winger Yevhen Konoplyanka dan  Andriy Yarmolenko adalah dua pemain paling pentig tim ini. Roman Zozulya atau  Artem Kravets akan bertarung sebagai striker tunggal.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar