photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

EKUADOR VS CHILE 07 Oktober 2016

EKUADOR VS CHILE

07 Oktober 2016 PUKUL 04.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

04:00
Ecuador Ekuador
vs.
Chile Chile 


Match day ke-9 Kualifikasi WC 2018 Zona Conmebol tuan rumah Ekuador ingin kembali ke jalur kemenangan kala menjamu juara Copa America Chile dimana pertandingan akan berlangsung di Estadio Olímpico Atahualpa (Quito) pada Jumat tanggal 7 Oktober 2016 pukul 04.00 WIB.
Ekuador di posisi ke-5 dengan 13 poin sama dengan Kolombia di posisi keempat sedang Chile terpaku di posisi ke-7 dengan 11 poin.

Ekuador mengalami penurunan sejak musim panas ini. Di awali dari ajang Copa Amerika mereka berhasil menahan imbang Brasil dan Peru sebelum mengalahkan Haiti di pertandingan grup Copa America mereka, tetapi tuan rumah Amerika Serikat menyingkirkan mereka di babak 8 besar dan sejak itu Ekuador selalu kepayahan.
Ekuador kemudian kalah 3-0 di kandang dari Brasil pada awal September, dan beberapa hari kemudian kalah 2-1 di Peru. Ini tentu memalukan bagi Ekuador setelah mereka mendapati hasil yang sangat bagus di awal   Kualifikasi piala dunia.

Sebelum dimulainya Copa America,  Ekuador telah memenangkan empat, sekali seri, dan sekali kalah  dari enam pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka untuk menempatkan mereka dalam posisi yang sangat kuat dalam klasemen. Tiga kekalahan beruntun menempatkan mereka di posisi-5 yang merupakan posisi dimana mereka harus bermain di babak play off dengan zona lain.


Hal ini mungkin masih dini , namun kemenangan atas Chile bisa membawa mereka keposisi kedua klasemen di belakang Uruguay, namun jika kalah bisa mengirim mereka ke posisi 7. Sebuah kekalahan pasti akan mendorong mereka keluar dari tempat 5 besar, dan akan digantikan posisinya oleh sang lawan Chili.
Ini adalah posisi yang sangat buruk untuk Chile mengingat prestasi sebagai juara Copa America dalam dua tahun berurutan. Mereka memenangkan Copa America untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim panas lalu saat mereka menjadi tuan rumah kompetisi, mengalahkan Argentina melalui adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol di final. Tahun ini di Copa Amerika di tanah Amrik , dan setelah sempat  kalah 2-1 dari Argentina di babak grup mereka mengamuk. Mereka mengalahkan Bolivia 2-1 dan kemudian Panama 4-2 sebelum menghancurkan Meksiko 7-0. Sebuah kemenangan semi final melawan Kolombia berakhir 2-0 untuk Chile, dan mereka kembali bertemu Argentina di Final. imbang tanpa gol lagi dan berhasil mempertahankan mahkota mereka dengan menang adu penalti kembali.
sukses luar biasa ini dirusak dari hasil awal kualifikasi Piala Dunia. 

Mereka memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka tapi kemudian bermain sekali seri dan kalah dua kali sebelum mereka bangkit mengalahkan Venezuela. Sejak mereka mempertahankan mahkota Amerika Selatan, mereka telah kalah di kandang Paraguay dan bermain imbang di kandang melawan Bolivia yang membawa mereka di posisi ke-7 klasemen.

Dalam head to head 16 pertemuan terakhir masing-masing tim memperoleh enam kemenangan dan dua kali imbang. Di enam pertemuan terakhir Keduanya masing-masing mendapatkan kemenangan dirumah sendiri dalam laga resmi.
Ekuador bisa memainkan dua pemain kuncinya sayap Antonio Valencia dan striker Enner Valencia dengan striker Espanyol Felipe Caicedo berharap bisa menambah koleksi 19 golnya bersama timnas. Gelandang Jefferson Orejuela dan  Matias Oyola berharap menjalani debut begitu juga quartet bek  Dario Almar, Luis Caicedo, Jose Quinteros, dan  Pedro Velasco. Gelandang 21 tahun FC Dallas Carlos Gruezo salah satu pemain yang layak diperhatikan dimana pemain muda ini sudah mengoleksi 17 cap timnas.

Kiper Man City Claudio Bravo akan menjadi kapten Chile, sementara dua bintang lain Arturo Vidal dan Alexis Sanchez akan menjadi pemain kunci. Eduardo Vargas  adalah pemain berbahaya lainnya dimana dirinya dan Sanchez total telah mencetak 65 gol bersama timnas. Gelandang Leonardo Valencia, dan defender Oscar Opazo berharap menjalani debut.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar