photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MOLDOVA VS SERBIA 07 Oktober 2016

MOLDOVA VS SERBIA

07 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Moldova Moldova
vs.
Serbia Serbia 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup D, sang juru kunci Moldova akan mencari kemenangan perdana dari Serbia dimana pertandingan akan berlangsung di Stadium Zimbru (Chişinău) pada tanggal 7 Oktober Jam 01 : 45 WIB.

Moldova selalu menjadi negara penggembira di babak kualifikasi Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa, dan tidak banyak yang mengharapkan kali ini hasilnya menjadi berbeda. Mereka menjadi juru kunci di babak kualifikasi Euro 2016 dengan hanya dua poin dari sepuluh pertandingan mereka, bermain seri melawan Rusia dan Liechtenstein dan kalah dalam delapan laga lainnya.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Moldova di mulai dengan kekalahan 4-0 dari tuan rumah Wales untuk langsung menempatkan mereka di posisi juru kunci. Ini adalah kekalahan ke-15 mereka di 21 pertandingan terakhir mereka, dengan empat imbang dan kemenangan tunggal melawan sesama negara kecil Andorra.

Kemenangan tunggal itu didapat di laga away, dimana laga kandang malah semakin buruk dengan delapan kali kalah dan tiga kali seri di 11 pertandingan terakhir mereka. Mereka umumnya tidak kalah telak di kandang, tetapi mereka telah kebobolan setidaknya dua gol dalam tujuh dari 11 pertandingan tersebut.

Tim Serbia memiliki banyak kualitas di dalamnya, dengan pemain top seperti Branislav Ivanovic dan Aleksandar Kolarov di lini belakang dan lini tengah yang tangguh Nemanja Matic, Dusan Tadic, Zoran Tosic, dan Lazar Markovic. Aleksander Mitrovic memimpin garis juga, jadi ada banyak potensi dalam skuad ini.

Di kualifikasi Euro 2016 Serbia hanya berada di posisi ke-4 di grup mereka dengan hanya empat poin dari delapan pertandingan. Itu termasuk pemotongan 3 poin, tapi bahkan ika ditambahkan tiga poin tapi kinerja itu cukup buruk bagi tim yang dihuni banyak pemain berbakat ini.

Serbia mulai mengambil langkah persiapan dalam dalam laga persahabatan musim panas ini. Mereka mengalahkan Estonia, Siprus, dan Israel sebelum bermain seri melawan Rusia. kualifikasi Piala Dunia mereka dimulai dengan hasil imbang 2-2 di kandang Republik Irlandia, dengan Dusan Tadic menjadi pemain terbaik dengan gol dan assistnya.

Serbia tergabung dalam grup yang sulit seperti melawan Republik Irlandia, Austria, dan Wales semua akan bersaing untuk tempat teratas dalam grup tersebut. So mereka dituntut untuk bermain lebih baik jika ingin berlaga kembali ke Piala Dunia.


Moldova telah berhasil mencetak gol di tujuh dari 11 pertandingan terakhir mereka di kandang meskipun tidak memenangkan salah satu dari laga itu, dan Serbia mencatat tiga kali clean sheet dalam 13 laga tandang terakhir mereka dan hanya satu kali dalam delapan laga terakhir mereka di kandang dan tandang.

Kiper Cebanu akan menjadi kapten Moldova, dengan duo bek Victor Golovatenco dan Alexandru Epureanu menjadi andalan lini belakang. Striker Veteran  Igor Bugalov adalah topskor tim dengan 8 gol dalam 44 capnya. Gelandang 31 tahun Eugen Zaxavitchi berharap bisa memulai debut diusianya yang sudah tak muda sedang striker 17 tahun Vitalie Damascan adalah pemain uncapped lainnya.

Bek Chelsea  Branislav Ivanovic akan menjadi kapten tim Serbia, yang akan menjadi kekuatan lini belakang bersama  full back Alexander Kolarov . Striker Newcastle  Aleksandar Mitrovic akan memimpin lini depan, dengan Zoran Tosic, Dusan Tadic, Lazar Markovic, and Nemanja Matic menjadi andalan lini tengah.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar