photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ITALIA VS SPANYOL 07 Oktober 2016

ITALIA VS SPANYOL

07 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Italy Italia
vs.
Spain Spanyol 


Laga lanjutan dari kompetisi kualifikasi Pial Dunia Eropa nanti akan datang dari Grup G dan dipastikan akan menjadi pertarungan sangat menegangkan dan seru. Sebab, pada kesempatan kali ini dua nama yang akan saling bertanding adalah dua negara yang pada pertandingan pertandingan sebelumnya mendapatkan kemenagan yakni duel panas dari tim Nasional Italia versus Spanyol. Hasil dari grup maut ini memang sementara di kuasai oleh timnas Spanyol yang berhasil berada di posisi teratas klasemen sementara.

Laga antara dua timnas ini dipastikan akan safart dengan adu gengsi dan mental, dan sesuai rencana laga tersebut akan digelar pada 07 Oktober 2016, dini hari WIB, di Juventus Stadium (Torino).Dalam Grup neraka kali ini, kedua negara telah siap mendapatkan kemenangan dalam pertmuan kali ini. mengingat dua tim kuat seperti Italia akan bertemu dengan Spanyol, tentu saja ini akan menjadi laga yang tak boleh dilewatkan.

Kedua kubu ini memiliki penyerang yang sangat tajam dan berkualitas, membuat keduanya akan bermain dengan sama kuatnya. Tak hanya itu, diperkirakan kedua kubu akan saling menyerang dengan ganas dari menit pertama. Bagi Italia, laga ini jelas tak boleh ia lewatkan dan harus mereka menangkan. Pasanya demi menjaga gengsi di pertandingan terakhirnya, kemenangan jelas akan menjadi incarananya. Sebaliknya timnas Italia dalam pertandingan besok akan bermain dengan beban yang cukup berat. Kenapa demikian, sebab dengan bermain dikandang sendiri mereka otomatis tak boleh sampai menelan kekalahan terhadap Spanyol.

Perlu kalian ketahui bahwa saat ini timnas Italia memang sedang dalam kondisi yang cukup oke. Pasalnya meski banyak kalangan menduga Italia tak akan mampu tampil baik saat berhadapan menghadapi Israel dilaga pekan pertama, namun Gli Azzuri ternyata masih mampu menunjukan kualitas superior dengan menang 1-3. Padahal sebelumnya dalam beberapa laga dan pertandingan lainya Italia kerap sekali menelan kekalahan seperti pada saat di hempaskan oleh Prancis di laga persahabatan pada jumat 2 September lalu dengan skor 1-3. Meski demikian, Italia mampu memperoleh poin penuh di laga pekan pertamanya.


Sementara itu, kondisi Spanyol saat ini terus membaik. Ya, pasca menelan kekalahan terhada timnas Itala pada senin 26 Juni lalu dengan skor 2-0, Spanyol mulai mampu menunjukan kualitasnya saat menghempaskan Belgia di laga persahabatan, dan terakhir kali baru saja merayakan pesta kemenangan besar kontra Liechtenstein dengan skor 8-0 tanpa balas. Sayangnya pada pertandingan pekan kedua kualifikasi PD Eropa besok mereka sudah harus kembali dipertemukan menghadapi Italia. Spanyol sekali lagi akan berada pada posisi yang tak diuntungkan seperti saat di hempaskan oleh Italia di kandang sendiri lalu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar