photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PARAGUAY VS KOLOMBIA 07 Oktober 2016

PARAGUAY VS KOLOMBIA

07 Oktober 2016 PUKUL 06.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

06:30
Paraguay Paraguay
vs.
Colombia Kolombia 


Match day ke-9 Kualifikasi WC 2018 Zona Conmebol , tuan rumah Paraguay akan menjamu Kolombia yang akan di jadwalkan akan berlangsung pada Jumat, 7 Oktober 2016 Pukul 07:30 WIB berlangsung di Defensores del Chaco (Asunción), stadio.

Paraguay dengan 12 poin diperingkat 6 dan Kolombia dengan 13 poin diperingkat 4 klasemen, so dengan poin ketat di zona ini kemenangan akan selalu menjadi penting bagi kedua tim.

Paraguay telah menjalani laga-laga kualifikasi Piala Dunia dengan hasil lumayan meski tim ini saat ini tak punya banyak pemain hebat seperti negara lain di kawasan ini. Mereka datang ke pertandingan ini di posisi ke-6, di atas Chili, Bolivia, Peru, dan Venezuela. Mereka sebenarnya hanya empat poin terpaut dari posisi teratas Uruguay, dan menang di sini bisa membawa mereka bisa keposisi lebih atas.

Terakhir kali kurangnya talenta pemain terlihat kala bertandang ke pemimpin Uruguay , dengan host meraih kemenangan 4-0 . Hal ini membuat tim ini menerima empat kekalahan, tiga kali seri, dan satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk  diturnamen Copa America 2016.

Dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia ini mereka telah memenangkan tiga, seri tiga kali, dan kalah dua kali, yang bukan catatan buruk mengingat mereka sudah bermain melawan Ekuador, Brazil, Chile, dan Uruguay. Mereka hanya sekali kalah dalam salah satu pertandingan itu, sehingga mereka akan merasa bahwa mereka memiliki peluang bagus untuk menang dalam laga kali ini. Di kandang Paraguay meraih dua kemenangan dan dua kali seri dan tak terkalahkan. Dua kemenangan adalah melawan Chile dan Bolivia dan mereka imbang melawan Argentina dan Brasil.

Ini tentu mengkhawatirkan Kolombia, karena mereka tidak dalam kondisi terbaiknya saat ini. Mereka kalah 2-1 di laga terakhir atas Brasil setelah menang 2-0 di kandang atas Venezuela. Sebelumnya di ajang Copa America berhasil menjadi juara ketiga setelah kalah dari Chile di semi final.

Dalam kualifikasi WC mereka telah memenangkan empat laga, sekali seri dan kalah tiga kali. Hanya satu dari kemenangan itu datang di laga away, dengan rekor tandang mereka yakni satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. kekalahan ini adalah melawan Uruguay dan Brasil .

Head to head, Kolombia sangat dominan dimana dalam 6 pertemuan terakhir tak pernah kalah dari Paraguay dengan lima kemenangan.
Paraguay masih mengandalkan para veterean seperti pemain 36 tahun Justo Villar di posisi gelandang dan bek 36 tahun Paulo da Silva sebagai pemain paling banyak bermain dengan 139 kali, sedang Midfielder Cristian Riveros adalah topskor dengan 15 gol . Striker 22 tahun Derlis Gonzalez berharap bisa menambah koleksi 3 golnya.

Captain, top scorer, dan superstar James Rodriguez tetap menjadi nyawa tim Kolombia, dengan Carlos Bacca memimpin didepan. Juan Cuadrado akan bergerak dari sayap sementara Radamel Falcao tak dipanggil karena cedera dan formnya juga masih biasa saja di klub. Defender Davinson Sanchez dan striker Rafael Santos Borre dan Orlando Barrio berharap bisa menjalani debut.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar